25 October 2020

Evete Naturals x Lippielust Melt-It Lipstick Eraser Review

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Evete Naturals x Lippielust Melt It Lipstick Eraser

Walau tujuh bulan terkahir selalu pakai masker dan lebih sering di rumah aja, aku tetap pakai lipstik lho. Bukan untuk dilihat orang, tapi simply karena bikin happy. Ada yang samaan juga?

Aku ini tipe orang yang sering re-apply lipstik berkali-kali dalam sehari. Biasanya sehabis makan akan selalu poles ulang lagi biar warna bibirku stay on teruuss.

Lipstik matte dan lip tint masih jadi andalanku karena lebih tahan lama dan transferproof walaupun sering kali susah dibersihkan. Well, aku yakin bukan aku aja yang boros kapas cuma untuk hapus lipstik doang haha.

Hmm, nggak kebayang ya Rissa Lippilust waktu lagi kerja gimana. Lah wong harus swatch banyak lipstik dalam satu waktu gitu. Membersihkan semua lipstik itu dengan cara biasa pasti repot dan makan waktu lama, deh.

Makanya seandainya ada penghapus lipstik yang effortless dan nyaman di bibir, pasti enak kan? Nah, formulasi yang begini ada di produknya Evete Naturals!

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Melt-It Lipstick Eraser ini dibuat untuk menghapus matte lipstick yang bandel dan susah dibersihkan. Dengan formula yang natural dan gentle, Melt-It Lipstick Eraser akan membantu menghapus lipstik sambil sekaligus menutrisi bibirmu.

Setiap produknya punya netto 20 gram dengan PAO selama 18 bulan.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Melt-It Lipstick Eraser INGREDIENTS:

Cocos Nucifera (virgin coconut) Oil, Mangifera Indica (mango) Seed Butter, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Prunus Amydalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Cera Alba (Beeswax), Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Flavor Oil, Tocopherol.

Bentuk tube dengan ujung runcing gini mempermudah aplikasi produknya. Ditambah karena bahannya terbuat dari plastik yang cukup lentur, jadi gampang dikeluarkan isinya.

Ukuran lubang tube-nya pas, nggak kebesaran pun nggak terlalu kecil. Intinya sih, kontrol produknya gampang dan nggak bikin repot penggunanya.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Diformulasikan dengan mango butter dan jojoba oil, produk ini akan membantu meluruhkan lipstik yang sulit dihapus jadi kamu nggak perlu tuh ngegosok bibir keras-keras. Melt-It Lipstik Eraser akan menghapus lipstikmu effortlessly.

Teksturnya bukan tipikal yang thick cream ala cleansing balm. Balm-nya cenderung lebih creamy, lebih lembut, dan nggak begitu kental. Plus, jauh lebih gampang di-blend.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Warna balm-nya yang putih ini akan berubah menjadi keruh mengikuti warna lipstik yang sedang dihapus. Aku pribadi ngerasa satisfied banget waktu ngelihat dia berubah warna haha.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Cara pakai Melt-It Lipstick Eraser:

  1. Keluarkan produk secukupnya di ujung jari
  2. Oleskan dan ratakan ke seluruh bibir
  3. Tunggu sekitar 30 detik
  4. Usap dengan tisu/kapas. DONE!

Tuh, pakainya nggak ribet kan? Yang aku suka, dia nggak berantakan jadi bisa dipakai kapan aja dan di mana aja.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Setelah dibiarkan 30 detik, lipstik, lip tintlip cream apapun yang aku pakai langsung luntur, melted jadi satu sama balm-nya. Habis itu tinggal diusap aja deh pakai kapas.

Hasilnya lipstik terhapus dengan bersih tanpa bikin bibirku kering. Berkat kombinasi beberapa butter dan oil di dalamnya, setelah diusap bibir terasa lembap dan sehat.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Lembapnya masih dalam batas nyaman kayak habis pakai lip balm, jadi bukan yang berasa berminyak gitu. Beda dengan Lip Makeup Remover yang ninggalin residu minyak yang justru mengganggu.

Aku juga merasa dia gentle dalam proses cleansing-nya. Aku nggak perlu ngasih pressure apapun ke bibir jadi nggak berasa sakit sama sekali.

review-evete-naturals-x-lippielust-melt-it-lipstick-eraser-southskin

Eh iya, lupa bilang, aromanya enaaak bangeeet! Manis ala cookies gitu hahaha. Intensitasnya nggak terlalu kuat, jadi nggak sampai bikin eneg juga.

Aku pribadi sebagai penyuka aroma manis, aromanya ini jelas ngasih nilai plus tersendiri. Soalnya bikin aku lebih enjoy selama pemakaiannya.

Well, kecuali kamu nggak suka aroma khas cookies aku rasa kamu nggak akan terganggu kok sama aromanya.

Overall, aku suka, it’s super convenient to use! Nggak ada drama bibir sakit atau kering lagi waktu ngehapus lipstik haha. Wajib dipunyai semua nih. Terutama bagi lipstick addict, asli, Melt-It Lipstick Eraser ini bakal bikin kamu lebih hemat kapas, sis XD

Where to buy? Evete Naturals Website
Price? Rp. 86.000

9 comments:

  1. Wah boleh nih dicoba :D Aku juga suka boros banget pembersih kalo bersihin lippies, apalagi yang tahan banting kayak Maybelline Superstay :"

    ReplyDelete
  2. nah iya ada banget ini lipstikku yang susah dihapus padahal ku suka warnanya dan sejauh ini selalu efort banget kalau bersihin lipstik.

    ReplyDelete
  3. Oh lembab tapi nggak bikin berminyak. Ini penting jadi juga nyaman juga di bibir ya mba. Pas buat aku yang suka pakai yang matte lip creamnya heheheh

    ReplyDelete
  4. wah ini semacam cleansing balm tapi versi bibir yaa! boleh dicoba, kadang ada lip products yang susah banget dihapus even pakai oil cleanser.

    ReplyDelete
  5. aku dulu punya kemasan pertama kali launchingnya nih evt x lippie lust. emang bagus banget. sekarang kemasannya makin cantik

    ReplyDelete
  6. Waah bagus juga yaa sesuai dengan namanya, seketika lipstick pun langsung melt dan gampang dibersihin kalo pake ini Wajib dimasukkin ke wishlist nih

    ReplyDelete
  7. wah saya baru tahu kalau sekarang ada produk peluruh lipstik yang sulit dibersihkan, pasti sangat bermanfaat banget buat orang-orang yang suka dandan dan menggunakan lipstik waterproof niy mba

    ReplyDelete
  8. Setuju sih aku suka aromanya melt-it itu enak banget. Berasa ada scent mangganya juga heheh

    ReplyDelete
  9. butuh nih. saya selama ini kalo bersihkan lipstik pakai olive oil, wkwkw. dihapus2 di tissue gitu. sampai tissue jelek jadinya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES