09 May 2024

Review Anessa Perfect Sunscreen Skincare Gel dengan Formula Baru Auto Veil Technology

Anessa Perfect Sunscreen Skincare Gel SPF 50 PA++++ dengan Formula Baru Auto Veil Technology

review-anessa-perfect-uv-sunscreen-skincare-gel-spf50-southskin

Kasalahan terbesarku dua bulan terkahir ini adalah nggak pakai sunscreen ber-SPF tinggi. Padahal kegiatan outdoorku belakangan cukup banyak, di tambah kondisi di luar kan suhu dan hawanya lagi panas banget. Pakai sunscreen biasa rasanya kok sia-sia ya? :’)

Karena panasnya itu bikin aku banjir keringat dan bikin lapisan sunscreenku gampang kehapus, yang kemungkinan juga bikin proteksinya berkurang. Akibatnya? Kulitku lebih rentan terekspos sinar UV dan berujung jadi belang dan gosong.

30 April 2024

Mefree Soothing Toner Review

mefree-mineral-hydrating-soothing-toner-southskin

Review 20Mefree Mineral Hydrating Soothing Toner 

Gimana kondisi kulit kalian pasca lebaran? Kalo aku sih acakadut. Bukan gara-gara makan sembarangan, tapi karena sempat tinggal ke lingkungan baru. Karena lebaran tahun ini tuh kami nyewa villa di luar kota, yang aku curiga sih airnya kurang cocok sama aku.

Selama di sana kulitku merah-merah dan agak kasar, bahkan hari terakhir pas mau pulang tuh aku malah panen jerawat :’) Sedih banget pulang liburan pr-ku banyak amat hahaha. Padahal selama puasa kulit wajahku aman-aman aja.

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES