24 September 2020

COSRX One Step Moisture Up Pad Review

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

COSRX One Step Moisture Up Pad

Aku masih ingat kenapa aku terobsesi sama pad ini, walau sudah lewat dua tahun sejak aku coba produknya pertama kali. Aku suka betapa praktisnya dia buat dipakai di morning routines ^^

Buat yang masih bingung sebenernya ini produk apa sih? Dia ini hydrating toner dalam bentuk pad/lembaran kapas.

Isinya 70 lembar pads yang sebelumnya sudah direndam dengan cairan toner, lalu disimpan dalam jar tertutup.

A daily pad that contains hyaluronic acid to replenish moisture for all-day hydration. Regular use of the pads will smooth the skin’s texture, providing a perfect canvas for flawless makeup.

Direkomendasikan untuk kulit yang kering karena dapat melembapkan, menghaluskan tekstur kulit, sekaligus mengangkat sel kulit mati.

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

COSRX One Step Moisture Up Pad INGREDIENTS:

Propolis Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Betaine Salicylate, Panthenol, Allantoin, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxide, Xanthan Gum, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil.

Formulasinya yang mengandung 70% Propolis Extract ini kaya akan anti-bacterial properties yang baik untuk mengatasi iritasi kulit.

Ditambah 0,5% Betaine Salicylate sebagai gentle exfoliator yang baik untuk mengatasi masalah jerawat.

Kandungan Glycerin dan Hyaluronic Acid-nya sebagai humectant yang dapat memberi hidrasi pada kulit sehingga baik untuk mengatasi kulit yang kering.

baca juga: Bonajour Eggplant Daily BHA Toner

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Sebagian orang bilang kemasannya nggak travel-friendly karena ukurannya yang besar, tapi aku justru sebaliknya. Ini tuh a great travel item!

Kalo merasa dia terlalu bulky, pindahin aja isinya ke container yang lebih kecil. Gampang, kan?

Aku suka bentuknya yang bukan berupa cairan jadi produknya less-risky untuk dibawa ke mana-mana. Dalam artian, nggak gampang tumpah. Seandainya tutupnya terbuka pun, nggak sampai bikin tasku kayak habis kebanjiran.

Setauku desain kemasannya sudah berubah. Ini jar versi lama. Yang terbaru jauh lebih simple. Tapi masih dengan kardus dan bentuk jar yang sama sih.

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Jar-nya dari plastik yang dilengkapi protective sealer. Nggak ada cairan toner yang berlebih di dalamnya, jadi sudah nyerap semua ke pads-nya.

Selama nutupnya bener pads-nya nggak akan mengering kok. I used it almost a year dan kondisinya masih persis kayak pertama kali dibuka.

Aromanya segar, kinda calming, nyaman di hidung. Wangi citrus dari campuran essential oils antara Bergamot dan Lemon Peel Oil.

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Bentuk pads-nya bulat yang terbuat dari cotton. Dibandingkan kapas yang biasa dipakai untuk toning, ini lebih tebal dan kokoh.

Saran aja nih, it’s more convenient to use a tweezer buat ngambil pad-nya karena agak susah dipisahkan dengan jari haha. Setiap pad mempunyai dua sisi berbeda: sisi bertekstur dan sisi halus.

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Bisa dipakai ke seluruh wajah dan leher, tapi hindari area mata ya. Urutan pemakainnya: cleansing > COSRX Moisture Up Pad > serum > moisturizer.

Cara Pemakaian:

  1. Usapkan sisi bertekstur dengan gerakan ke atas untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan tekstur kulit
  2. Usapkan sisi halus untuk membersihkan kotoran yang masih tersisa
  3. Tutup kembali dengan rapat supaya pads tetap basah dan bersih.

Menurutku semua tipe kulit yang butuh hidrasi bisa pakai produk ini. Jadi ya, nggak terbatas cuma untuk tipe kulit kering aja. Produknya versatile kok, bisa dipakai kapan aja.

baca juga: SNP Peptaronic Toner

Buat aku pribadi this is a must have item for every morning routines. Soalnya dengan pad cosrx ini aku bisa memastikan bahwa kulitku beneran bersih sempurna. 

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Karena setelah cleansing ternyata masih ada kotoran yang tertinggal di kulitku (dan aku baru sadar hahaha).

baca juga: The Saem Healing Tea Garden Cleansing Water

Selain itu, ini tuh bagus buat mempersiapkan kulit sebelum dipoles makeup. Sisi pads yang berbeda itu membantu banget buat meratakan tekstur kulit sehingga akan terasa lebih halus. Therefore, hasil makeup yang aku pakai bakal kelihatan flawless juga.

review-cosrx-one-step-moisture-up-pad-southskin

Kulit yang sebelumnya kering jadi terhidrasi dan kelihatan lebih plump. Tonernya cukup cepat meresap tanpa rasa lengket. All in all, it lives up to its name!

Hanya dengan satu produk aku bisa merasakan manfaat dari produk eksfoliasi dan toner sekaligus. Praktis dan efektif!

Where to buy? SOCIOLLA
Price? Rp. 285.000 (70 pads/135ml)

5 comments:

  1. Aku belum pernah coba yang ini tapi pernahnya yang kembarannya si merah, itu juga aku suka banget karena buat angkat sisa kotoran yang lolos habis double cleansing tuh efektif banget!

    ReplyDelete
  2. Kalo produk cosrx yg ini aku ga cocok mba, soalnya ada kandungan hyaluronic nya itu, bikin breakout di aku. Tapi cosrx yg advanced snail 96 mucin power essence, aku cocok tuh. Slalu pake itu jadinya utk essence :D. Cuma itu cosrx yg ga bikin kulit sensitifku breakout.

    ReplyDelete
  3. Belum pernah cobain skin care model begini hihi aku jadi kepengen coba. Mana manfaatnya oke bangeeet. Kulitku juga kering dan dehidrasi parah >.<

    ReplyDelete
  4. Menarik banget sii, satu produk tp bisa merasakan 2manfaat ya. Kyak nya klo tim hemat kya aku gini wajib coba haha auto whistlist nih

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka sih model pad gini lebih praktis dipakenya walaupun emang kemasannya pasti bulky ya. Tapi aman g takut tumpah2

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES