06 January 2020

Naruko Rose & Aqua-In Super Hydrating Moisturizer Review

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Naruko Rose & Aqua-In Super Hydrating Moisturizer

Banyak yang suka kandungan mawar dalam skincare. Selain karena aroma wanginya yang khas, mawar juga dikenal dapat melembapkan kulit. Aku pribadi bukan penggemar aroma mawar sih, tapi aku bisa menghabiskan produk ini hanya dalam waktu satu bulan :D


Ini salah satu dari sekian moisturizer yang bisa aku habiskan dalam waktu singkat. Padahal isinya 120 ml. Itu artinya aku enjoy selama menggunakan produk ini dan kulitku cocok sama formulanya.

Produk ini berfungsi untuk: (disalin dari Official Shopee Naruko Indonesia)
  • Menghidrasi dan menutrisi kulit, memperbaiki masalah kulit yang kering dan kasar.
  • Menjaga kulit tetap lembut, kencang dan elastis.
  • Mengembalikan kapasitas penyimpanan air kulit dan mengingkatkan penyerapan bahan perawatan kulit.
  • Mengembalikan dan meningkatkan kapasitas pertahanan kulit.
  • Menghidrasi kulit dan meningkatkan efek perawatan kulit secara menyeluruh.
  • Mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
  • Menjaga kulit tetap lembut dan kencang.
review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

INGREDIENTS:
Water, Butylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Dimethicone, Hydrogenated Polyisobutene, Phenoxyethanol, Isohexadecane, Polysorbate 80*, Carbomer, Chlorphenesin, Panthenol, Rosa Damascena Flower Water, Triethanolamine, Xanthan Gum, Polyquaternium-51, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil*, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Phospholipids, Fragrance, Bisabolol, Moringa Oleifera Seed Oil*, Ethylhexylglycerin, Trisodium EDTA, Alpha-Arbutin, Kalanchoe Spathulata Extract, Tocopheryl Acetate, Isostearyl Alcohol, Hexyldecanol, Artemisia Umbelliformis Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Epilobium Fleischeri Extract, Ginkgo Biloba Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract, Scutellaria Alpina Flower/Leaf/Stem Extract, Polyglyceryl-6 Distearate, Saccharide Isomerate, Iodopropynyl Butylcarbamate, Retynil Palmitate, Sodium Hyaluronate, Tremella Fuciformis Sporocarp Extract, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Jojoba Esters, Xylitol, Polyglyceryl-3 Beeswax, Cetyl Alcohol, Bisabolol, Ceramide-3, Cetylhydroxyproline Palmitamide, Salix Alba Bark Extract, Stearic Acid*, Alteromonas Ferment Filtrate, Brassica Campestris Sterols, Citric Acid, Sodium Citrate.

Note: Polysorbate 80, Meadowfoam Seed Oil, Moringa Oleifera Seed Oil dan Stearic Acid bisa menjadi fungal acne trigger.

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Aku suka botolnya! Plastiknya kokoh, pump-nya gampang dikontrol dan nggak pernah macet. Ada lock-nya pula di leher pump supaya lebih aman saat disimpan atau dibawa bepergian.

Ada vacuum plastic yang melapisi botolnya sebagai tanda bahwa produk yang kamu terima itu baru. Plastik ini bisa dilepas seluruhnya tanpa merusak print keterangan produk yang ada di belakang botolnya.

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Untuk versi yang dijual di Indonesia ada keterangan cara pemakaian dan komposisi dalam Bahasa Inggris, PAO, tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa. Plus, di bagian dasar botol ada logo brand Naruko yang dicetak timbul.

Teksturnya mirip lotion. Cenderung agak cair dibanding moisturizer lain yang aku punya. Gampang diratakan, nggak lengket dan nggak bikin gerah walau ditumpuk sunscreen. Cepat meresap dan cukup melembapkan.

baca juga: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Nyaman juga saat dipakai di bawah makeup. Sejauh ini belum pernah bikin adonan makeup-ku berantakan. Justeru bantu makeup lebih nempel karena kulitku dalam kondisi yang lembap. Biasanya aku pakai sebanyak satu pump penuh untuk sekali aplikasi.

Btw, ini masih mengandung fragrance ya. Wanginya ketebak lah ya kayak apa. Wangi mawarnya sangat kuat, bahkan setelah meresap pun masih tercium. Menurutku ini terlalu wangi sih, tapi nggak sampai mengganggu atau bikin pusing haha.

baca juga: Bonajour Green tea Water Bomb

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Kelembapan yang diberikan cukup tapi nggak begitu oklusif buat kulit keringku. Belum cukup untuk melembapkan kulitku saat kondisi udara sedang kering. Kayak waktu di malam hari, misalnya.

Jadi untuk penggunaan di malam hari, biasanya aku akan aplikasikan sleeping mask di atasnya. Kayak Lacoco Watermelon Glow Mask supaya kulitku bisa lembap lebih lama.

review-naruko-rose-aqua-in-super-hydrating-moisturizer

Dari sekian banyak klaim yang disebutkan, aku merasakan moisturizer Naruko ini bisa menghidrasi dan melembapkan kulit serta membuat kulit terasa lebih lembut/nggak kasar (karena kondisinya lebih lembap). Selain itu aku nggak merasakan yang lainnya.

Baca juga: Naruko Rose & Aqua-In Super Hydrating Lotion

Overall, aku cocok sama produknya tapi kemungkinan nggak beli lagi. Soalnya aku butuh yang lebih lembap daripada ini. So, untuk pemakaian pagi dan malam aku lebih merekomendasikan ini untuk pemilik kulit normal/kombinasi. Terutama buat yang suka sama aroma khas mawar ^^


Where to buy? Naruko Official Market Place
Price? Rp. 330.000

24 comments:

  1. Kayaknya buat oily cocok kali ya.. Cepet meresap dan gak melembabkan banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin di kulit berminyak rasa lembapnya bisa lebih pas

      Delete
  2. Sekilas kebaca Maruko, jadi inget tokoh kartun di Chibi Maruko chan. Hehe..
    Ini brand Jepang kah? Baru denger sih.

    ReplyDelete
  3. Untuk rose line Naruko ini pernah coba facial wash nya dan kurang oke dikulit sensitive ku, tapi sheet mask nya lumayan bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak okenya gimana tuh mbak?
      kalo sheet masknya aku cuma pernah coba yang tea tree aja. sheet mask varian rose belum pernah coba.

      Delete
  4. Aku punyanya yg magbolia essence. Tp blom abis2 gara2 keselak produk lain yg harus dicoba 🤭. Tp produk naruko emang oke2 kok. Aku suka magnolia krn hidrasinya dapet banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah sebuah testimoni yang menarik!! oke lain kali aku bakal coba yang magnolia. yang paling rekomen produk yang mana nih?

      Delete
  5. Utk produk2 yg wanginya terlalu kuat, jujur aja kulitku sering masalah :(. Padahal kalo pake skincare yg aromanya wangi, enak yaaa, bisa nenangin juga. Aroma mawar termasuk yg aku suka soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini wangi mawar tapi kuat sekali mbak. buat penggemar wangi mawar aku rasa nggak akan terganggu sih hehe.

      Delete
  6. Aku lebih suka moisturizer yang bentuk nya lotion, karena cepet meresap

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu kayaknya mbak bakal suka sama produk ini :D

      Delete
  7. Oala, Naruka Rose line ini buat kulit kering ya? Aku pernah pakai sheet mask Naruko yang Rose, enggak ngeeh untuk jenis kulit apa �� tapi sheet masknya cukup bagus, melembapkan dan bikin wanginya bikin rileks

    ReplyDelete
    Replies
    1. rekomendasinya sih begitu. tapi rasanya oke juga buat tipe kulit lain.
      wangi sheet masknya kuat nggak ya?

      Delete
  8. Packagingnya so cute! Aku kirain ini sabun loh ternyata moisturizer xixixi

    ReplyDelete
  9. Nah kalo aku ambil point nya tuh g lengket dan gak bikin gerah kalo di tumpuk sunscreen. Karena malesnya pake berlapis ya itu, gerah, engap bgt. Blom juga make up udah mleleh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, apalagi kalo dipakai di daerah yang panas.. moisturizer ringan yang nggak lengket gini pasti lebih nyaman.

      Delete
  10. Packagingnya suka sih warnanya... Seger dan cute gitu warnanya...tapi harganya lumayan juga yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan khawatir soal harga~~ naruko sering ngasih diskon kok. rajin cek shopeenya deh ^^

      Delete
  11. Aku juga pake Naruko tapi yg Tea Tree series, sama sih utk lotion nya juga agak strong gitu alcoholnya tapi lama2 lebih calm. Overall Naruko bagus sih di kulitku

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo varian tea tree aku baru coba sheet masknya aja mbak. emang enak sih apalagi kalo dipakai pas lagi ada jerawat gitu.

      Delete
  12. Buat ukuran moisturizer lumayan gede juga ya cha 120ml. Belum pernah cobain sih produk naruko cuman baca2 aja kalo bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk banyak sih. soalnya rata-rata isinya moisturizer tuh cuma 50 ml kan yaa hehe.

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES