27 January 2020

All Day Glow Calming Balance Ampoule Review

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

All Day Glow Calming Balance Ampoule

Ampoule ini aku beli buat jadi pengganti Centella Serum dari Purito karena fungsinya sama-sama calming. Menariknya, ampoule ini juga punya kandungan lima jenis Ceramide yang bisa bantu memperbaiki skin barrier.


Produk ini direkomendasikan untuk yang kulitnya kering dan pengen memperbaiki skin barrier, pengen efek lembap yang tahan lama dengan produk yang nggak lengket dan nggak bikin makeup berantakan. Bisa digunakan semua jenis kulit ya.

Kandungan utamanya terdiri dari Lemon Myrtle untuk mengatasi pigmentasi, Chamomile dan Allantoin untuk menenangkan kulit, Ceramide untuk memperbaiki skin barrier, Panthenol untuk menjaga elastisitas kulit serta Hyalurionic Acid untuk melembapkan kulit.

baca juga: Aromatica Super Barrier Cica Panthenol Serum

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

All Day Glow Calming Balance Ampoule INGREDIENTS:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Dimethicone. Cetearyl Alcohol, Anthemis Nobilis Flower Extract, Backhousia Citriodora Leaf Extract, Allantoin, Panthenol, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide AS, Ceramide EOP, Phytosphingosine, Cholesterol, Sodium Hyaluronate, Salvia Sclarea (Clary) Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Cetearyl Olivate*, Silica, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Stearic Acid*, Sorbitan Olivate*, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydrogenated Lecithin, Disodium EDTA.

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

Kemasannya simple dengan dus yang bersegel stiker polos. Botolnya sendiri dari plastik tebal dengan pipet empuk. Volumenya 30 ml dengan PAO 12 bulan.

Keterangan komposisi dan cara penggunaan ditulis dalam Bahasa Inggris, tapi selain itu semuanya pakai Bahasa Korea. Aku harus buka website Jolse dulu buat baca info produknya ^^;;.

baca juga: Cara Belanja di Website JOLSE

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin
review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

Teksturnya milky berwarna putih yang kelihatan kental jadi terbayang kalo dia akan terasa berminyak dan heavy. Tapi setelah dicoba justeru sebaliknya – runny, lightweight dan nggak greasy. Sebenernya gampang diratakan kok. Cepat meresap dan sama sekali nggak lengket.

Fragrance-free dengan wangi yang fresh. Flowery scent yang seger tapi nggak berlebihan. Mungkin aroma ini muncul dari campuran essential oil-nya.

Harapanku ampoule ini bisa menggantikan posisi Purito Green Level Centella Calming Serum-ku yang sudah habis beberapa bulan lalu. Aku punya ekspektasi dia bisa menenangkan sekaligus melembapkan kulit. Terutama saat ada redness yang muncul di kulitku.

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

Kombinasi antara Ceramide, Cholesterol dan Fatty Acid-nya dapat melindungi serta memperkuat skin barrier. Kemudian ada tambahan Hyaluronic Acid dan Panthenol yang dapat melembapkan kulit sekaligus menjaga elastisitasnya.

baca juga: Mustus CHLO Ampoule

Aku pakai produknya di slot serum dengan urutan sebagai berikut: first cleanser > second cleanser > toner > All Day Glow Calming Balance Ampoule > moisturizer > sunscreen (khusus pagi aja). Aplikasinya 1 tetes di dahi, pipi dan dagu.

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

Aku nggak menemukan masalah selama memakai produknya. Mau di-layer dengan produk apapun, dengan atau tanpa makeup hasilnya sama-sama bagus. Nggak ada drama pilling sama sekali. Intinya nggak ngerusak makeup lah, bener sesuai klaimnya.

Well, All Day Glow ampoule ini memang terasa menghidrasi tapi nggak begitu melembapkan di kulitku. Apalagi kalo dipakai sendiri, rasanya kurang banget sih. Harus dikombinasikan dengan produk lain kalo mau kulitku lembap dalam waktu yang lama.

Efeknya ke elastisitas kulitku nggak begitu signifikan. Sedangkan efek calming/soothing-nya cukup oke.

Ampoule ini berhasil memperbaiki kondisi kulitku yang itchy dan kemerahan. Walaupun ya nggak sebagus saat pakai Purito Centella Serum karena recovery-nya butuh waktu lebih lama.

review-all-day-glow-calming-balance-ampoule-southskin

Menurutku produknya fine dan nggak menimbulkan reaksi negatif, tapi nggak spesial. Yang paling aku sayangkan, ampoule ini nggak begitu lembap buat kulit keringku. Padahal aku berharap lebih :’D

Overall, aku merekomendasikan ini kalo kamu butuh produk yang lightweight untuk bantu meredakan redness akibat iritasi ringan, terutama untuk pemilik kulit kombinasi dan berminyak.


Where to buy? JOLSE
Price? $20

20 comments:

  1. Ampoule ini dipake setiap hari ngga sih? Pernah baca katanya ampoule ngga boleh tiap hari ya? Apa aku salah baca ya? Wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja dipakai tiap hari jika memang diperlukan. aku pribadi pakai ampoule ini tiap hari. sesuaikan aja sama kebutuhan kulitmu.

      Delete
  2. kl kulit kering kurang nampol ya trnyata, padhaal namanya udah memanggil bgt ya all day glow

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama brandnya menarik banget yak haha. tapi calmingnya oke lhooo~

      Delete
  3. Kemasannya clean ya, jadi kelihatan simple..

    ReplyDelete
  4. Bisa dibilang ini semacam dupe-nya purito yah. Aku jg pake purito dan jd kepo sama si jolse ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku bukan dupe-nya. soalnya beda bahan dan bahkan harganya si all day glow ini lebih mahal..

      Delete
  5. Packagingnya keliatan luxury banget ya, tapi krn teksturnya encer banget ya kayaknya terlalu light buat kulit kering ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku kira kemasannya dari kaca lho, tapi ternyata bukan XD

      Delete
  6. Komposisi yg begini kayaknya emang cocok di aku yg normal to oily, lembabnya gak lebay. Btw, aku suka tulisanmu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba tuh mbak kalo kulitnya cenderung berminyak

      Delete
  7. sempat naksir ini juga :) ternyata nggak gitu nampol ya buat kulit kering, karena kita setipe kulitnya, aku kayaknya skip deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci beli produk lain aja kalo pengen yang lembapnya lebih hehe

      Delete
  8. kalimat terakhir "terutama untuk pemilik kulit kombinasi dan berminyak" duh langsung penasaran nih, mini bentuknya gitu jadi pengen tau reaksinya klo dikulit aku kayak gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalo jadi coba share juga ya mbak, aku mau baca :D

      Delete
  9. Kulitku sebenernya ngak perlu banyak kelembapan kyknya lebih cocok buat kulit aku neh kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tuh mbak, siapa tau cocok sama amooule ini yaa ^^

      Delete
  10. Replies
    1. beli di jolse. linknya ada di akhir blog post tuh, tinggal klik aja :)

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES