16 December 2019

Illiyoon Probiotics Skin Barrier Mask Review

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

Illiyoon Probiotics Skin Barrier Mask

Masker ini jadi produk Illiyoon kedua yang aku coba. Dulu aku sempat pakai moisturizer-nya dan suka banget! Bahkan itu jadi salah satu moisturizer favoritku sampai sekarang. Nah, bagaimana dengan maskernya? Apa hasilnya akan sama?



Setiap masker dikemas terpisah dengan berat bersih 18 gram. Diperkaya dengan Lacto Skin ComplexTM sheet mask Illiyoon ini diklaim dapat meredakan redness dan menenangkan kulit.

Menurut 2019 Allure Product Satisfaction of the Test Evaluation Group, dari total 100 orang reviewer 100% di antaranya merasa puas saat menggunakan produk ini dan merasa produknya efektif untuk menenangkan kulit. Selain itu 98.9% di antaranya juga merasa produk ini dapat memperbaiki tekstur kulit.

-
disclosure:
produk ini dikirimkan oleh Charis untuk dicoba dan diulas. however, ulasan yang tertulis di sini adalah murni pendapat saya pribadi.

-

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

INGREDIENTS (menyusul hehe..)

Kemasannya masih sama kayak sheet mask pada umumnya. Cuma ukurannya agak sedikit lebih lebar. Sayangnya di sini informasi produknya hanya tertulis dalam Bahasa Korea aja. Kalo full Hangeul gini susah yha bacanya haha. Maka itu siapkan google translate supaya tau artinya.

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask
review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

Waktu pertama kali pakai sempat dibikin kesel sama masker ini—susah bener dibukanya. Soalnya bahan sheet-nya beda dari masker kebanyakan, mereka pakai bahan bio-cellulose yang sheet-nya cenderung lebih tipis dan lebih mudah terlipat.

Kalo kamu pernah coba Badecasil Dermaseal Mask dari 23years Old, mungkin kamu akan lebih familiar dengan material sejenis ini. Kira-kira sheet-nya setipis itu.

Well, akhirnya bisa kupakai walau nggak rapi haha. Ukurannnya sedikit kurang pas di wajahku, bagian hidungnya kepanjangan dan nggak nutup dagu. Tapi bisa nempel dengan baik.

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

Cara menggunakan sheet mask Illiyoon:
  1. Aplikasikan di kulit yang sudah dibersihkan
  2. Buka lapisan pertama lalu tempelkan ke wajah (maskernya terletak di antara dua mesh sheets)
  3. Setelah menempel buka lapisan kedua yang ada di sisi satunya
  4. Biarkan masker selama 15-20 menit
  5. Setelah itu lepaskan masker lalu tepuk perlahan sisa essence hingga meresap.

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

Di dalam masker ini ada kandungan fragrance tapi aromanya nggak begitu wangi kok. Wanginya lembut dan terasa familiar buat aku, mirip sama Troiareuke Oil Cut Cleansing.

Walau wanginya masih tercium selama masker masih menempal, tapi menurutku ini masih tergolong aman dan nggak mengganggu buat orang yang kurang suka wewangian di skincare.

review-illiyoon-probiotics-skin-barrier-mask

Essence-nya kayak susu, warna putih dan sedikit kental. Butuh waktu supaya essence-nya meresap tapi nggak terasa lengket setelahnya.

Begitu dilepas kulitku kelihatan plump, glowing and feels softer! Rasanya lembap banget, bahkan bisa tahan sampai pagi walau semalam cuma pakai toner dan sheet mask ini ✨ Recommended nih buat dry skin!

Saranku, jangan biarkan maskernya terlalu lama karena akan nempel banget dan malah susah dilepaskan. Jadi gunakanlah sesuai petujuknya~ Btw, produknya bisa dibeli di Charis ya.


Where to buy? CHARIS
Price? Rp. 204.000 (4 pcs)

12 comments:

  1. Loh, sheetnya kok unik banget. Seketika aku jadi inget tekstur nata de coco masa😂, kelihatan agak kiwir-kiwir gitu. Astaga bahasaku🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya! sekarang baru kepikiran kalo dia mirip nata de coco haha

      Delete
  2. Chaaa sungguh teksturnya thick gitu ya. Dry skin bakal cinta banget ini. Aku tertarik saaa sheet mask nya keknya enak banget nempel ke wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nempel banget nih kak. jadi jangan dibiarin lama-lama nanti malah susah dilepas 😂

      Delete
  3. keliatan banget hasilnya sebelum dan sesudah , wajahnya jadi terlihat lebih lembab dan glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. glownya kelihatan karena kulitnya terhidrasi ^o^

      Delete
  4. Unik banget nih sheet mask nya. Ini memang lebih direkomendasikan buat kulit kering kan ya? Kok aku jadi penasaran sheet mask nya bisa jadi susah dilepas gitu ya kalau kelamaan.

    ReplyDelete
  5. Duh kulitku lagi kering nih kayaknya butuh sheet mask ini deh mau mampir ke Charis ah

    ReplyDelete
  6. Sheet nya ngingetin aku sama nata de coco yg tipis2 itu deh cha.. Gemes bgt

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun tanpa nama/unknown/anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2019 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES