12 November 2019

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Review

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence


Kalo ada yang tanya rekomendasi serum untuk menghilangkan noda nekas jerawat, serum Nacific ini akan jadi salah satunya. Performanya oke banget dan terbukti efektif di kulitku. Serum ini bisa membuat kondisi bekas jerawatku jadi lebih baik dalam waktu kurang dari 2 minggu.


Nacific Phyto Niacin Whitening Essence diklaim dapat mencerahkan kulit dengan kandungan utama Niacinamide. Seperti yang kamu tau, Niacinamide punya manfaat untuk mencerahkan, anti-acne sekaligus melembapkan kulit.

Selain itu, ada 3-O-Ethyl Ascorbic Acid yang bekerja sebagai antioksidan, serta Bamboo Extract, Glycerin dan Sodium Hyaluronate yang bekerja sebagai humectant.

baca juga: Purito Pure Vitamin C Serum

INGREDIENTS:
Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide (5%), 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Edta, Potassium Hydroxide.

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Botolnya dikemas dalam dus tanpa segel. Meskipun volumenya 50 ml, dia cukup travel-friendly, kok. Bahan plastiknya kokoh dengan tutup pipet yang rapat. Dibandingkan pipetnya TIAM Vita B3 Source, pipetnya Nacific ini sedikit lebih keras tapi sama-sama gampang dipakai.

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence
review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Aku suka teksturnya yang watery dan tranparan mirip air. Kayak klaimnya, serum ini memang beneran lightweight, gampang diratakan dan bisa meresap dengan cepat.

Serumnya fragrance-free dengan aroma segar bunga-bungan yang akan menghilang dalam beberapa detik setelah diaplikasikan. Menurutku serum ini nggak hanya hydrating, tapi juga bikin kulitku lebih plump dan terasa halus saat disentuh.

baca juga: IUNIK Black Snail Restore Serum

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Aku merasa tingkat kelembapannya bagus tapi belum cukup jika harus digunakan sebagai produk tunggal (tanpa pemakaian skincare lain). Biasanya aku pakai setelah apliaksi toner dengan meneteskan 2 tetes serum langsung ke kulit bagian dahi, pipi dan dagu. Lalu ditepuk-tepuk dengan tangan sampai semuanya meresap.

Urutan pemakaiannya: cleansing (kulit yang sudah dibersihkan) > toner > Phyto Niacin Whitenig Essence > moisturizer > sunscreen (khusus pagi).

baca juga: Round Lab Mugwort Calming Toner

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Ini tipe serum yang enak dipakai kapan aja, pagi bisa, malam pun bisa. Nggak lengket dan bisa di-layer dengan produk lain tanpa menimbulkan efek pilling/balls up.

Eh, sebenernya ya, waktu awal coba aku nggak kepikiran bakal suka sama serum ini karena aku nggak punya ekspektasi apapun haha. That's why I'm quite impressed when I see the results. I noticed how this serum gives out those healthy glow look that my dry skin loves!

review-nacific-phyto-niacin-whitening-essence

Ditambah lagi, efek cerahnya juga kelihatan. Belum genap 2 minggu pemakaian, noda bekas jerawat di dahiku terihat lebih pudar. Kelihatan kan warnanya semakin mendekati warna kulit sekitarnya (yang normal)? Dan setelah ±4 minggu bekas jerawatku sudah hilang semua hehe.

Sejauh ini aku belum menemukan masalah selama pemakaian serumnya. Overall, aku suka! Kamu mungkin akan suka juga, kalo butuh brightening serum untuk mencerahkan kulit yang terasa ringan. Apalagi kalo prefer produk yang fragrance-free, essential oils-free dan paraben-free. It's a good product with an affordable price. Totally worth a try!


Where to buy? ALTHEA
Price? Rp. 222.000

20 comments:

  1. aku pakai nacific yg fresh herb nih kak kebetulan dan jujur blm bekerja dgn baik di kulit ku. jdi saat ini ku tinggalkan. tpi kalau mau makeup aku kdg suka pak fresh herb ini sblm nya. lumayan bikin makeup aku jdi glowing kak. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pernah pakai yang fresh herb. yes, beneran bikin glowing sih :D

      Delete
  2. Efek memudarkan bekas jerawat luamayan bagus ini. Aku punya tapi sheetmasknya. Sama enggak ya efeknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak tau mbak, aku belum pernah coba sheet masknya

      Delete
  3. belum pernah nyobain sih akutuh, cuma jadi tertarik sekarang setelah liat review kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau coba serum niacinamide bisa cobain ini~

      Delete
  4. Aku baru tau produk ini hhi pantesan belinya di althea. Selalu penasaran deh sm produk" korea😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah resmi dijual di indonesia juga kok. bisa dibeli di sociolla~

      Delete
  5. Whaa kalo ini bisa masuk mywish list nih karena produk korea yang aku penasaran banget adalah nacific ini

    ReplyDelete
  6. Aku juga pernah pakai nacific yg ini cuma trnyata di kulitku tidak bisa menerima dgn baik 😭😭

    ReplyDelete
  7. Cocok buat kulit combinasi to dry ngga beb?

    ReplyDelete
  8. waaah keren banget produk nacific yang satu ini. apalagi efek mencerahkan dan dan memudarkan bekas jerawatnya juga oke banget. jadi pengen coba jugaaa 🥰🥰🥰

    ReplyDelete
  9. Aku jg pake ini beb, emang bikin kulitku jadi lbh cerah😍

    ReplyDelete
  10. Ini mah kecintaan akuu banget banget bangetan... Huhuuu love deh nacific apapun di aku cocok alhamdulillah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, seneng dengernya kalo kamu cocok juga 🥰

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES