28 October 2019

Petitfee Resurrection Plant Soothing Gel Mask Review

review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Petitfee Resurrection Plant Soothing Gel Mask

Aku ngaku, aku beli ini murni impulsif gara-gara lihat kemasannya yang lucu (plus harganya yang sedang diskon waktu itu) haha. Tapi kalo dilihat dari fungsinya sih, pasti akan butuh. Soalnya buat kulit yang gampang kemerahan, soothing product itu penting sekali. Dan lagi, who doesn’t love sheet masks😜

Masker ini mengandung true rose of jericho yang diklaim dapat meningkatkan kelembapan dan membantu mencegah hilangnya kelembapan pada kulit. Selain itu juga ada campuran 5 jenis ekstrak buah berry, yaitu blueberry, cranberry, blackberry, raspberry dan acai fruit yang dapat mencerahkan kulit.

INGREDIENTS:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Methylpropanediol, Niacinamide, Glyceryl Glucoside, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Saccharomyces/Viscum Album (Mistletoe) Ferment Extract, Saccharomyces/Imperata Cylindrica Root Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Trehalose, Betaine, Erythritol, Anastatica Hierochuntica Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Portulaca Oleracea Extract, Origanum Vulgare Leaf Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Salic Alba (Willow) Bark Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Chamaecyparis obtusa Leaf Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Dipropylene Glycol, Hydroxyacetophenone, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA.

review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Di Jolse, sheet mask ini dalam bentuk set berupa box yang isinya 10 lembar dengan kemasan terpisah. Dibandingkan sheet mask kebanyakan, isinya jauh lebih banyak dengan berat bersih 30 gram.

Kamu bisa baca informasi umum produknya dari dus yang tanpa segel itu. Tapi, untuk tau tanggal kadaluwarsanya kamu harus keluarkan isinya dulu karena hanya tertulis di kemasan masker aja.

review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Essence-nya banyak (bayangin saja 30 gram kan) tapi nggak dripping (which is good). Seluruh permukaan sheet terbalur essence tapi nggak semuanya terserap di sana, masih ada sisa di dalam kemasannya.

Teksturnya kayak jelly, transparan dan terasa cooling (aku simpan di suhu ruang btw). Kalo dipegang tuh rasanya mirip aloe vera. Saat diratakan akan berubah jadi watery dan finish-nya akan bikin kulit kelihatan basah kayak habis kena air.


review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Petitfee nggak nambahin fragrance tapi masih tercium ada aroma segar yang samar. Menurutku aromanya mirip pasta gigi anak hahaha. Selama aplikasi nggak begitu tercium, sih jadi itu bukan masalah.

Bahan sheet-nya terbuat dari tencel (tertulis di kemasan) yang gampang dibuka dengan ketebalan normal, nggak tipis tapi juga nggak terlalu tebal. Rasanya waktu nempel di kulit kayak sheet mask Tonymoly sheet mask Secret Key.

review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask
review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Maskernya nyaman dipakai – bisa menutup dagu dan pipi terluar, lubang mata dan mulutnya pas, walau bagian hidungnya sedikit kepanjangan. Adherence-nya bagus – nggak gampang geser atau lepas saat dipakai sambil beraktivitas. Nggak begitu cepat kering – setelah dipakai 30 menit bagian pipi dan dagu masih basah.

Sensasi cooling-nya masih kerasa bahkan setelah maskernya dilepas. Essence-nya ringan dan nggak lengket tapi butuh waktu untuk meresap. Mungkin karena jumlahnya banyak makanya nggak bisa nyerap seketika.


review-petitfee-resurrection-plant-soothing-gel-mask

Setelah meresap sempurna nggak ada tacky feeling sama sekali. Kulitku langsung terasa lebih kalem, lembap dan segar. Cocok buat dipakai saat cuaca lagi panas-panasnya kayak sekarang. Sedangkan untuk efek cerahnya baru bisa terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin.

Overall, sangat recommended untuk dicoba kalo kamu lagi cari sheet mask dengan cooling effect yang longlasting 👍


Where to buy? JOLSE
Price? $17.30

4 comments:

  1. Kemasan skincare, makin kesini menggemaskan sekali ya

    ReplyDelete
  2. Ya ampuuun. Kemasannya kokbagus banhet sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saking bagusnya bikin sayang pakainya nih mbak XD

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES