26 September 2019

Evete Naturals Lip Balm Review

review-evete-naturals-lip-balm-strawberry

Evete Naturals Lip Balm – Sweet Strawberry

Pemilik bibir kering pasti nggak bisa lepas dari lip balm kan? Aku pun sama. Beda dengan toner, moisturizer atau produk skincare lain yang sering ganta-ganti, buat lip balm tbh aku cenderung setia sama satu brand yang sama. Cuma kayaknya harus diubah karena ternyata lip balm brand lain enak juga ðŸ˜‚

Buat yang belum tau, Evete Naturals ini brand lokal asal Yogyakarta. Sebelumnya aku bilang kalo Super Green Mask Kit-nya recommended buat dicoba. Mereka juga punya produk lain, salah satunya lip balm.

Lip balm yang mengandung bahan alami yang melembapkan ini tersedia alam 4 varian, coconut, choco, lemon dan strawberry. Katanya dapat menjaga bibir tetap supple dan lembut. Formulanya dibuat tanpa mineral oil, pewarna dan paraben.

INGREDIENTS:
Butyrospermum parkii (unrefined shea) butter, Cocos nucifera (virgin coconut) oil, Cera alba (beeswax),  Prunus amygdalus dulcis (sweet almond) oil, Ricinus communis (castor) oil, Strawberry flavor oil, Tocopherol (vitamin E).

review-evete-naturals-lip-balm-strawberry

Seingatku nggak ada segel di dus dan kemasannya. Polosan gitu, tanpa vacuum plastic juga. Bentuknya twist up tube dengan ukuran ideal, nggak terlalu kurus kayak lip balm Lip Ice atau Khalisa dan nggak gendut kayak lip balm Nivea.

Tutupnya rapat tapi nggak susah dibuka. Pemutarnya berfungsi dengan baik. Bisa bikin isinya naik-turun dengan mudah tanpa nyangkut. Tau kan, ada lip balm yang bisa dinaikin tapi susah diturunin/dimasukin lagi ke dalam? Nah, lip balm Evete ini nggak begitu.

review-evete-naturals-lip-balm-strawberry

Lip balm-nya kekuningan dengan tekstur padat tapi lembut saat dioleskan ke bibir. Wanginya super enak bikin pengen jilat lol. Kalo diendus langsung dari kemasannya ada aroma manis kayak permen. Cuma pas dioles sih nggak kecium lagi.

Performanya saat dipakai sendirian atau sebagai base sama-sama bagus. Hasil olesan lip cream jadi lebih mulus dan nggak bikin lapisannya menggumpal. Bikin bibir terasa lebih nyaman dan lembap karena biasanya matte lip cream cenderung kering kan.

review-evete-naturals-lip-balm-strawberry

Surprisingly, lembapnya tahan lama lho. Bahkan di pagi hari setelah tidur sekitar 6-7 jam, lembapnya masih terasa. Nggak ada drama bibir kering waktu bangun pagi!

Yang aku suka lagi, lip balm ini nggak lengket dan tanpa warna. Aku bebas oles berkali-kali tanpa takut bibirku akan terlalu merah. Rasanya sedikit lebih licin daripada lip balm Nivea Soothe & Protect dan kelihatan lebih glossy. Tapi I don’t mind karena lembapnya juara ðŸ¤©

review-evete-naturals-lip-balm-strawberry

Di setiap kemasan produk Evete Naturals yang aku terima selalu tercantum tanggal produksinya. Aku suka nih detail kayak gini, jadi aku tau produknya dibuat kapan, apakah itu stok lama atau baru dibuat.

Nah, lip balm yang aku punya ini stok baru yang dibuat dan dikirimkan (ke aku) di bulan yang sama, Januari 2019. Satu lagi, PAO produknya cukup panjang selama 18 bulan. 

Buat aku yang suka buka beberapa lip balm sekaligus, PAO panjang ini sangat membantu. Jadi makainya santai, nggak perlu buru-buru. Overall, aku suka!


Where to buy? Evete Naturals Website
Price? Rp. 40.000

18 comments:

  1. Dari dulu Evete ini yang bikin gampang noleh itu karena kemasannya yang cantik. Tapi aku belum kesempatan nyobain salah satu produknya. Semoga nanti bisa coba, nunggu lip balm abis dulu hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib cobain! wanginya enak & lembapnya tahan lama :D

      Delete
  2. Kemasannya lucu gituuu. Aku juga pakai lipbalm setia sama 1 brand, karena kadang ada lipbalm yang malah bikin makin kering dan bikin kulit bibir bisa di kelentek gitu(?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini bagus juga lho li. lembapnya oke nggak bikin kulit bibit kering hehe.

      Delete
  3. Ahhh another great review. Aku juga tipe suka lip balm yang gak berwarna cha. Karena emang nyari nya buat proteksi sih bukan buat percantik bibir.

    ReplyDelete
  4. packagingnya manis banget tuh, rasanya manis juga ya kayaknya hehehe. Aku belum pernah lihat produk ini. drugstore ada kan beb?

    ReplyDelete
  5. Kebetulan banget aku lagi cari produk buat bibir aku yang super kering mbak. Terimakasih Reviewnya sangat membantu

    ReplyDelete
  6. Ihh aku baru tau produknya gemes bnget ya apalagi strawberry gtu suka ingin makan🤣

    ReplyDelete
  7. Maaf~ aku salah fokus ke foto yang pertama hehe.
    Lip balm yang PAO paling panjang yang pernah aku temuin, tapi kalau bentuk stick gini sih biasa cepet banget habisnya kalau jar malah lama habis hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ikon for lyfe!!!
      aku pun gitu. kalo kemasan jar jadi lebih lama habisnya, kenapa ya 🤣

      Delete
  8. Ini aromanya strawberry atau gmn beb? kalau lipstik yang aromanya strong gitu aku nggak masalah, tp kalau lip balm yang beraroma aku malah risih ahhahaha, aneh bgt

    ReplyDelete
  9. Aku setuju. Aku pengguna lama brand EVT ini. Lipbalmnya adalah produk kedua yang bikin aku ga mau pindah ke lipbalm lain. Produk pertamanya yang bikin aku jatuh cinta banget itu bodybutternya. Dulu banget ada yg vanilla, skrg udah ga ada, diganti sm lemon ginger. Favorit aku sih chocomint sm lemon ginger. Cobain yg chocomint nya deh, juwara bgt buat bibir yg udh parah keringnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku penasaran sama yang chocomint mbak. kayaknya enak ya cokelat campur mint gitu. sama varian terbarunya juga menarik banget. ada varian mangga sekarang :D

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES