20 February 2024

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule Review

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule

Kalo ditanya ingredients apa yang bagus untuk melembapkan dan bikin kulit glowing, aku pasti sebut propolis jadi salah satunya. Gimana nggak, soalnya dari sekian produk propolis yang pernah aku coba belum pernah ada yang gagal. Semuanya berhasil bikin kulit keringku lembap dan glowing paripurna.

Yes, dan inilah salah satu produknya. Jangan salah, kecil-kecil begini efeknya baguuss. Moisturizing effect-nya nggak main-main. Sampai tetes terakhirnya, ampoule ini selalu berhasil bikin kulitku yang kering ini jadi plumpy dan kenyal lagi!

Produk ini diklaim sebagai produk yang multitasking dengan formulasi antioxidant complex dari Propolis Extract yang berguna untuk merevitalisasi dan menutrisi kulit kusam.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Tau sendiri kan, kulit kering itu kekurangan minyak jadi cenderung terlihat kusam dan nggak bercahaya. Kalo aku bilang sih, kayak kurang seger gitu mukanya hahaha. Nah, makanya itu aku merasa skincare berbahan propolis extract ini bisa membantu supaya kulitku kembali fresh dan terjaga kelembapannya.

Kenapa sih kok namanya "33 ampoule"? Ini karena di dalamnya terkandung Propolis Extract sebanyak 33,5% yang sekaligus jadi bahan utama produknya.

Selain itu, ada juga kandungan Sea Buckthorn Extract yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, Panthenol untuk menenangkan kulit, Niacinamide untuk menghidrasi dan mencerahkan kulit, Vitamin C sebagai antioksidan dan Royal Jelly Extract untuk melembapkan kulit.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Dr. Ceuracle Royal Vita Propolis 33 Ampoule Ingredients:

Propolis Extract (33.5%), Portulaca Oleracea Extract, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract (10%), Panthenol (5%), Rosa Centifolia Flower Water, Niacinamide (4%), 1,2-Hexanediol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (1%), Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Centella Asiatica Extract, Royal Jelly Extract (0.1%), Spirodela Polyrhiza Extract, Sodium Hyaluronate, Carbomer, Arginine, Water, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydroxyethylcellulose, Adenosine.

Namanya sih "ampoule" tapi basically ini sama aja kayak serum. Dipakainya pun di slot serum, yaitu setelah toner/essence dan sebelum aplikasi moisturizer.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Kemasan produknya bisa dibilang mewah sih ya. Soalnya bentuknya nggak pasaran. Pilihan warna kemasan dari emas dan perak juga bikin kesan produknya terlihat mahal (ya, aslinya memang mahal sih lol). Btw, box-nya ini tanpa segel. Mungkin tahun ini udah ada versi kemasan terbaru. Soalnya punyaku ini udah lama banget. Cuma baru kesampaian bikin reviewnya sekarang hihi :;D

Isinya sedikit, jauuuuh lebih sedikit dibandingkan serum-serum Korea lainnya. Rata-rata serum Korea isinya sekitar 50 ml, tapi ampoule-nya Dr. Ceuracle ini cuma 15 ml.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Botolnya dari kaca transparan dengan tutup berpipet. Aku sih makainya bar bar. Satu pipet penuh buat sekali aplikasi ke seluruh wajah dan leher hahaha. Jadi jangan heran kalo ampoule segini di aku cuma cukup buat pemakaian sebulan aja.

Warnanya kuning kecoklatan mirip madu gitu. Nggak ada wanginya. Konsistensi teksturnya lebih pekat dibanding Iunik Propolis Serum, tapi nggak susah diratakan kok.

Asal wajah dalam keadaan sedikit basah (setelah diberi toner) ampoule-nya akan gampang rata dan cukup cepat meresap.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Aku sarankan untuk pakai toner yang watery saat akan pakai ampoule ini. Supaya rasa lengketnya bisa diminimalisir. Kalo pakai thick toner (kayak HALE Stay Toned) kemungkinan bakal lengket dan agak ganggu sih hehe.

Setelah meresap bakal langsung terasa lembapnya. Nourishing banget, bikin kulit auto sehat dan kelihatan glowing!

Produk ini bisa dipakai pagi dan malam. Aku juga pakai rutin dua kali sehari.

Selama pakai ini tuh aku paling suka kombinasikan dengan Atrue Essence dan IsntreeMugwort Cream. Kombinasi ini bikin kulitku lembap tapi nggak engap dan tetap glowing tanpa minyak berlebih.

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

review-dr-ceuracle-royal-vita-propolis-33-ampoule

Terus, propolis ini kan terkenal baik untuk mengatasi inflamasi, jadi oke juga buat dipakai di kulit yang berjerawat. In my case, dia bisa membantu mengurangi redness yang muncul sekaligus bantu menenangkan kulitku.

Berhubung hidrasi dari ampoule ini memang bagus sekali jadinya tuh area kulit yang berjerawat bisa lebih cepat pulih. Buat sobat dry dan acne-prone skin, serius, kalian akan suka sama produk ini!

15 ml produk seharga 300 ribu jelas nggak murah ya (at least buat aku haha). Tapi aku pribadi merasa efektivitas produk ini memang sebanding dengan harganya.

Siap-siap say goodbye deh sama kulit kusam! Karena setelah menghabiskan satu botol ampoule ini skin tone-ku naik jadi kelihatan semakin cerah.

Tekstur kulit membaik, yang kalo dipegang tuh berasa halusnya. Plumpy, kenyal, dan tentunya lebih bercahaya.

Kabar baiknya lagi, produk ini sudah resmi masuk ke Indonesia lho. Nggak perlu repot PO dan bayar pajak cukai lagi yes.

Sekarang bisa langsung beli online dan offline di Sociolla. Harganya 299k. Termasuk sering kena diskon kok. Sooo, kalo mau lebih hemat bisa beli pas diskon karena biasanya jadi 200 ribuan aja hehe.


(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

3 comments:

  1. Seriusss kandungan Propolis works bgt di kulitku bikin plumpy & kenyal yaa

    ReplyDelete
  2. Wah udah tinggal segitu aja isinya. Pake propolis emang bagus buat bikin glowing

    ReplyDelete
  3. Cakep banget nih packagingnya kelihatan mahal

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES