18 September 2021

Review Azalea Deep Hydration Rose Water

review-azalea-rose-water-deep-hydration

Azalea Rose Water

Hidrasi tuh pasti dibutuhkan semua jenis kulit. Terutama yang kulitnya kering dan gampang dehidrasi kayak kulitku gini. Makanya aku selalu sedia toner supaya kulitku tetap terhidrasi. Kalo buat dibawa keluar rumah, aku suka pilih yang ukurannya kecil, kayak Rose Waternya Azalea ini.

Ini produk barunya Azalea yang baru aja rilis beberapa hari lalu. Gercep aku langsung cobain hahaha. Soalnya sudah bolak balik cocok sama produknya Azalea. Nggak ragu lagi deh sama kualitasnya 😆

baca juga: Azalea Glass Skin Face Serum

Azalea Deep Hydration Rose Water ini diklaim bisa melembapkan dan mencerahkan kulit wajah. Formulanya Halal dan sudah BPOM, dibuat tanpa alkohol, paraben, fragrance, dan essential oil.

review-azalea-deep-hydration-rose-water

Isinya nggak cuma mengandung rose extract aja, tapi juga ada tambahan niacinamide yang berguna menghidrasi dan mencerahkan kulit, zaitun oil yang berguna menjaga kelembapan alami kulit, dan allantoin untuk menenangkan kulit.

Azalea Deep Hydration Rose Water Ingredients:

Water, Propylene Glycol, Rosa Canina Flower Extract, Glycerin, Niacinamide, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, DMDM Hydantoin, Allantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Iodopropynyl Butylcarbamate.

  • Produksi: PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
  • No. BPOM: NA18211205195
  • Netto: 75 ml

Botolnya dari plastik, tutupnya filp top dengan ukuran yang travel-friendly. Memang nggak ada segel maupun box ya, jadi kemasannya cuma botol gini aja.

Walau kelihatan kecil, sebenernya isinya nggak dikit-dikit banget kok. Isinya bahkan penuh sampai setinggi leher botol dengan total netto produk 75 ml. Masih lumayan banyak, kan?

Isi produknya gampang dikeluarkan karena ukuran mulut botolnya pas, nggak kekecilan tapi juga nggak terlalu besar. Tutup flip-topnya nggak susah dibuka, tapi juga tetap rapat jadi nggak gampang tumpah.

review-azalea-deep-hydration-rose-water

Berhubung ini produk yang mengandung rose extract, tadinya aku kira aroma rosenya akan kuat (soalnya pengalamanku di produk lain begitu). Tapi ternyata di produk ini nggak.

Aroma rose dan zaitun oilnya bisa dibilang seimbang. Jadi bukan khas mawar banget gitu. Buat aku, aroma kayak gini jauh lebih nyaman di hidung dibandingkan aroma yang dominan rosenya.

baca juga: Azalea Zaitun Oil

Teksturnya bisa ketebak lah ya. Rose water tuh identik dengan tekstur cair dan watery, ya ini juga sama. Rasanya ringan banget kayak air. Pas dipakai langsung kerasa hidrasinya, seger!

Cara pakainya macam-macam. Aku bisa pakai ini sendirian sebagai toner wajah, bisa dijadikan face mist, atau teman untuk CSM, bahkan bisa buat campuran masker bubuk juga. Multifungsi kan?

Selain rasanya ringan, dia tuh gampang sekali meresap. Cukup di tap-tap bentar, terus langsung bisa 'sruppp' diserap kulitku. Kalo dibayangin tuh rasanya kayak lagi ngasih minum kulit gitu 😂

review-azalea-deep-hydration-rose-water

Cara favoritku tuh dimasukin botol spray as face mist karena praktis banget! Mau dilayer sebanyak apapun rasanya akan tetap ringan. Bisa dipakai semua jenis kulit. Cocok banget buat dijadikan hidrator untuk menambah hidrasi ke kulit.

Aku pribadi nggak berharap banyak ke efek cerahnya, tapi aku suka sekali sama efek hidrasinya yang nemang langsung kerasa di pemakaian pertama.

Menurutku ini bisa jadi opsi hydrating toner yang terjangkau dan gampang diakses. Soalnya harganya cuma 9 ribuan dan bisa dibeli di supermarket dekat rumah. Kalo stok toner di rumah lagi habis, cobain ini deh. Apalagi buat penggemar rose extract, aroma Azalea Rose Water ini bisa nambah sensasi relaxing juga.

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

1 comment:

  1. Ini rose water bisa dicampur sama masker ga ka ? Apa cuma dipakai buat hydrating toner?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES