14 August 2021

Review SNP Halloasis: Brightening & Moisture Hill Mask

review-snp-halloasis-hill-mask

SNP Halloasis Sheet Mask

Ada nggak sih yang selama pandemi jadi punya hobi baru? Kalo aku nih, sejak pandemi dan lebih sering di rumah aja, jadinya suka maskeran. Ternyata asik ya nyobain berbagai macam masker tuh hahaha. Kalo kalian gimana?

Dari sekian banyak masker yang sudah aku coba sejauh ini, kayaknya salah satu produk yang paling sering aku coba itu maskernya SNP deh. Pilihan maskernya banyak dan harganya affordable juga. Jadi yaa nggak ada alasan buat nggak dicoba kan :D

Nah, Halloasis Sheet Mask ini koleksi masker terbaru dari SNP. Ada dua varian: Brightening Hill Masker dan Moisture Hill Mask. Bedanya apa?

review-snp-halloasis-hill-mask

Bedanya ada di fungsi dan kandungan utamanya.

Kalo yang Brightening fungsinya untuk mencerahkan dan melembapkan kulit yang kusam dan kering dengan kandungan desert rose (adenium obseum leaf) extract.

Ingredients SNP Halloasis Brightening Hill Mask:

review-snp-halloasis-hill-mask

Sedangkan yang Moisture fungsinya memberi kelembapan dan menjaga elastisitas pada kulit yang kering dengan kandungan cactus (opuntia ficus-indica) stem, flower & fruit extract.

Ingredients SNP Halloasis Moisture Hill Mask:

review-snp-halloasis-hill-mask

Desain dan pilihan warna yang bold ini cenderung bikin kemasannya kelihatan mature dibandingkan masker SNP lainnya.  Informasi produknya sudah berbahasa Indonesia jadi gampang dipahami. Tentunya, sudah ada ijin edar dari BPOM juga karena memang sudah resmi dijual di sini.

Semua maskernya diformulasikan tanpa tambahan alkohol. Netto masing-masing sama banyak, 25 ml. Segini ini termasuk banyak untuk ukuran sheet mask satuan.

baca juga: Maska Technicolor Multimask

review-snp-halloasis-hill-mask

Waktu kemasannya dibuka dan maskernya diambil, aku lihat sih nggak banyak essence yang nyisa di dalamnya. Enaknya, pas dipakai dia jadi nggak banyak yang netes. Nggak berantakan lah ya haha.

Tekstur dari essencenya sendiri kental dan bening tanpa warna. Bentuknya gel gitu. Semuanya masih mengandung fragrance dan punya wangi yang khas.

Yang aku inget nih, sheet masknya SNP ini memang wangi-wangi semua dengan aroma yang cenderung kuat. Jadi aku pribadi nggak kaget pas tau masker Halloasis ini ternyata wangi juga.

review-snp-halloasis-hill-mask

Yang pink/versi brightening aromanya cenderung lebih manis dan lebih lembut, sedangkan yang hijau/versi moisture aromanya lebih ke floral sedikit segar gitu.

Menurutku aroma masker ini enak dan nggak mengganggu. Wanginya masih bisa ditoleransi. Pas dipakai pun masih bisa ngasih tambahan sensasi yang bikin aku rileks.

review-snp-halloasis-hill-mask

Ngomongin soal kenyamanan selama pemakaian sih, menurutku masker ini nyaman ya. Walaupun cetakan bagian mulutnya agak kecil, tapi lebar dan daya tempelnya bagus.

Ukurannya hampir sesuai sama lebar wajahku. Bagian lubang mata juga oke. Terus, pas dipakai tuh dia diem di tempat, nggak gampang melorot hahaha.

Lembaran tisu maskernya pun soft dan lebih tipis dibandingkan masker SNP lain yang sudah aku coba (jeju & ampoule series) jadi terasa lebih nyaman di kulit.

Cara pemakaian sheet mask:

  1. Bersihkan kulit wajah
  2. Keluarkan masker dari kemasan
  3. Tempelkan masker ke wajah
  4. Biarkan selama 10-20 menit
  5. Lepaskan masker lalu tepuk sisa essencenya hingga meresap

Nggak perlu khawatir soal essencenya yang kental, nyerapnya cepet kok. Setelahnya juga nggak terasa lengket. Ini tipe essence yang bakal nyaman buat semua jenis kulit, termasuk yang berminyak dan kombinasi.

baca juga: HALE Let's Clay Mask

review-snp-halloasis-hill-mask

Sheet mask ini bisa dipakai tiap hari kalo memang butuh. Aku pribadi pas coba ini langsung pakai 3 hari berturut-turut untuk masing-masing varian.

Soalnya penasaran sama efek brighteningnya gimana. Siapa tau efeknya nggak kelihatan kalo cuma sekali pakai doang kan hahaha.

Well, hasilnya setelah menghabiskan 3 bungkus Halloasis Brightening Hill Mask ternyata nggak terlalu signifikan untuk mencerahkan wajah.

review-snp-halloasis-hill-mask

Sekadar bikin kulit terlihat fresh aja. Di sisi lain, kemampuan melembapkannya bagus sih. Dan rasa lembabnya ini bisa langsung kerasa setelah sekali pemakaian.

Buat varian Halloasis Moisture Hill Mask, rasa lembabnya lebih bagus lagi. Bikin kulitku plump sekaligus ngasih kesan healthy glow. Kulitku kelihatan lebih sehat gitu.

Aku ngerasa dia bisa bantu soothing juga. Terutama setelah pakai AHA, wah itu, rasanya nyesss di kulit. Enak, bikin adem!

baca juga: Lacoco Watermelon Glow Mask

Aku cocok sama maskernya. Next time, ada kemungkinan akan repurchase juga.

Kalo kalian pengen coba sheet mask yang bisa ngasih kelembapan ekstra dengan kandungan premium, bisa nih cobain Halloasis sheet mask.

Beli varian yang mana aja aku rasa nggak masalah karena dua-duanya sama-sama efektif melembapkan kulit.

Harganya cuma 20k yang bisa dibeli di Shopee Mall, Tokopedia, Lazada dan Sociolla. Aku pribadi lebih rekomen buat beli via Shopee soalnya sering diskon dan ada tambahan voucher juga hehehe.

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

2 comments:

  1. Favoritku yg brightening hill mask nya😍

    ReplyDelete
  2. lumayan affordable juga ya harganya 😁 sheetmask selalu jadi andalan kalau kulit lagi butuh kelembaban ekstra 👍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES