13 August 2021

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Selama kerja dari rumah aku tetap wajib wangi dan dandan rapi. Cara ini selain bikin semangat juga ngasih feels kalo memang "lagi kerja" walau lokasinya cuma di rumah. Ada yang samaan juga kah?

Kerja dari rumah gini tuh cuma lokasi kerjanya aja yang berubah, tapi tanggung jawabnya mah sama. Tugasnya tetap banyak hahaha. Jadi bukan waktunya buat goleran di kasur yak~

Biar semangatnya nambah, aku suka pakai apa aja yang wangi-wangi. Setelah mandi wajib banget yang namanya pakai body lotion dan parfum. Dua ini nggak boleh kelewatan deh.

Body lotion yang lagi aku pakai sekarang dari Scarlett. Tau dong kalian, kalo Scarlett ini jagonya bikin body lotion yang super wangi?

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Nah, aku tuh cobain salah satu varian barunya yang namanya Jolly. Aku bilang “salah satu” karena sekarang (baru aja beberapa hari lalu) sudah rilis varian yang paling baru (coffee) :”D

Well, semua keunggulan body lotion Scarlett dari varian lain tetap bisa didapatkan di varian Jolly. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly juga masih mengandung Glutathione untuk mencerahkan kulit dan Vitamin E untuk menutrisi kulit. Cuma beda di wanginya aja.

Gimana wanginya si Jolly ini? Nggak kalah wangi dibandingkan varian lainnya. Wanginya enak!

Scarlett mendeskripsikan aroma Jolly ini mirip dengan YSL Black Opium. Aku pas baca ini tuh langsung penasaran. Soalnya aku pernah pakai parfumnya. Kira-kira beneran mirip nggak ya?

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Dari segi packaging nggak ada perubahan sih. Masih sama kayak botol body lotion Scarlett lainnya.

Ukurannya 300 ml yang dikemas dalam botol plastik dengan tutup pump yang dilengkapi lock. Lock ini berfungsi untuk ngunci leher pumpnya supaya lebih aman dan nggak gampang tumpah/kepencet.

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Informasi produknya pun masih sama lengkapnya. Produknya sudah terdaftar di BPOM, bersertifikat Halal MUI, dan not tested on animals.

Ingredients Scarlett Jolly:

Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Fragrance, Propanediol, Titanium Dioxide, Glycine, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 14270, CI 15525.

Ngomongin soal teksturnya, menurutku Jolly ini punya tekstur yang paling gampang diblend di antara semua varian body lotion Scarlett yang pernah aku coba.

baca juga: Scarlett Body Lotion Freshy

Sekilas dari visual fotonya sih kayak nggak ada bedanya ya. Tapi, kalo disentuh dan mulai diratakan, bakal kerasa deh kalo teksturnya Jolly nggak thick dan lebih ringan.

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Warna lotion ya peach, gampang diratakan, dan nggak ninggalin garis-garis putih setelah rata. Khasnya body lotion Scarlett kan bisa ngasih efek cerah instant tuh, nah si Jolly ini juga punya efek yang sama.

Berkat tone up effect ini, dalam sekali pemakaian bisa langsung kelihatan kalo kulitku jadi lebih cerah. Nggak kelihatan abu-abu kok, natural aja efeknya. Rasanya ringan, nggak licin, nggak lengket, dan nggak nempel di lengan baju.

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Aroma dari varian Jolly ini cenderung manis. Bukan manis ala permen, tapi kayak manisnya roti gitu. Aroma vanillanya lebih mendominasi, tapi juga tercium ada hint segar sedikit di awal. Lalu, apa bener mirip YSL Black Opium?

Menurutku wanginya ada di kategori yang sama. Terutama base notesnya yang memang sama-sama manis. Cuma di Jolly nggak ada aroma khas warm spicy kayak yang aku temuin di Black Opium.

Meskipun begitu, aku pribadi merasa Scarlett Jolly dan parfum YSL bisa saling melengkapi sih. Kalo kalian punya keduanya, coba deh dipakai barengan.

Di sisi lain, kalo body lotionnya dipakai sendirian (tanpa parfum) pun wanginya tetap tahan lama kok. Di aku wanginya bisa bertahan selama 6 jam. Jauh lebih tahan lama dibanding body lotion kebanyakan.

review-scarlett-fragrance-brightening-body-lotion-jolly

Scarlett Jolly ini punya tingkat kelembapan yang cocok untuk dipakai saat cuaca sedang panas/suhunya tinggi. Soalnya dia ringan dan nggak licin jadi pas berkeringat feelsnya di kulit tetap nyaman.

Pas banget dipakai waktu musim kemarau kayak sekarang. Bikin badan wangi tanpa rasa gerah! Nggak engap sama sekali.

Intinya sih pakai body lotion Scarlett ikut membantu kegiatan kerjaku di rumah jadi lebih nyaman. Huhu senanggg! Memang ya, produknya Scarlett ini oke buat perawatan selama di rumah.

baca juga: Scarlett Body Lotion & Body Scrub Romansa

All in all, varian Jolly ini aku rekomendasikan buat kalian yang suka aroma manis vanilla dan pengen tone up effect yang bikin kulit lebih cerah.

Btw, karena masih pandemi, aku saranin belinya online aja ya supaya nggak perlu jalan-jalan keluar. Bisa beli via Shopee Mall Scarlett. Harganya cuma 75 ribu.

Where to buy? Scarlett Official Shopee Mall
Price? Rp. 75.000

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES