08 February 2019

Withme Signal Metal Prism Glitter Liquid Eye Shadow Review

withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow

Glittery eyes

Kalo kamu bosan dengan eyeshadow powder yang begitu-begitu saja, mungkin saatnya kamu untuk eksplor ke eyeshadow lain. Liquid eyeshadow, misalnya. Kayak eyeshadow dari Withme ini.


Liquid eyeshadow memang terkesan tricky untuk digunakan bagi sebagian orang. Apalagi kalo baru kenal sama eye makeup, rasanya mungkin too much kalo harus pakai eyeshadow bentuk cair begini. Well, ternyata pemakaiannya nggak seribet kelihatannya. Bahkan buat aku yang masih sangat pemula ini, Withme Liquid Eye Shadow termasuk mudah digunakan.

packaging-withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow

Produknya dikemas dalam box hitam dengan garis silver di bagian bawahnya. Deskripsi dan cara pemakaian produk tertulis dalam Bahasa Inggris tapi info lainnya tertulis dalam Bahasa Korea. Di bagian atas box terdapat keterangan warna eyeshadow beserta visualisasi warnanya. Info ini tentunya membantu konsumen dalam mengenali warna tanpa harus membuka box-nya. Total berat produk sebanyak 5,1 gram. Menurutku isi sekian ini banyak banget. Terutama buat aku yang memang jarang pakai makeup haha. PAO produk ini yaitu 6 bulan sejak pertama kali dibuka.



Eyeshadow-nya di-packing dalam tube transparan dengan tutup ulir berwarna hitam. Aplikatornya menempel pada tutupnya, seperti halnya eyeshadow kebanyakan. Personally, aku suka sama packaging-nya. Kelihatan kokoh, classy dan mahal haha. Secara keseluruhan terbuat dari plastik tapi agak berat. Mungkin karena plastiknya tebal kali, ya?

warna-withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow

Dari luar packaging kamu bisa lihat isi dan warnanya. Nah, warna aslinya ternyata beda jauh dengan warna yang tertempel pada stiker di kemasan box-nya. Menurutku visualisasi warnanya kurang mewakili. Tapi nggak mengecewakan kok. Aku tetap suka. Dua warna yang aku punya sama-sama bagus. Rainbow Sunset warnanya cenderung sedikit pinkish sedangkan Mannish Brown cenderung cokelat keemasan.

Namanya liquid eyeshadow pasti produknya berupa cairan. Teksturnya sendiri nggak begitu cair tapi juga nggak kental sampai ditaraf yang susah diambil atau diratakan. Teksturnya pas dan gampang di-blend ke kulit. Warnanya pigmented, bisa keluar dalam sekali oles. Satu kali celupan sudah cukup untuk mewarnai sepasang kelopak mata. Aku nggak mencium ada aroma wangi di eyeshadow-nya tapi tercium sedikit aroma chemical. Cuma sedikit kok dan hanya tercium saat mendekatkan hidung ke produknya. Selebihnya nggak tercium apa-apa. Kalo kamu nggak suka fragrance di makeup, aku rasa produk ini aman untuk hidungmu hehe.

aplikator-withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow

Aplikatornya punya cekungan di bagian tengahnya yang bisa membantu meratakan eyeshadow-nya dengan lebih baik. Aplikatornya lembut dan agak lentur jadi bisa mengikuti lekukan kelopak mata. Selain itu, ukuran mulut botolnya kecil dan ada penyaring di dalamnya. Sehingga produk yang terambil nggak meluber terlalu banyak.


Warnanya hidup dan cantik sekali!! Tipe warna yang cocok buat party makeup. Saat kena sinar matahari langsung glitter-nya terlihat lebih berkilau. Ukuran glitter-nya nggak begitu besar dan menyebar. Jika dua warna itu dibandingkan, No. 05 Mannish Brown lebih opaque dibandingkan dengan No. 02 Rainbow Sunset. Berhubung produknya berupa cairan, ya pasti butuh waktu untuk set di kulit. Beda dengan eyeshadow powder yang tinggal di-blend lalu selesai. Aku pribadi menunggu selama 10 menit sebelum membuka mata ke bentuk normal. Semoga paham maksudku yhaa.

swatch-withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow
(atas) Rainbow Sunset | (bawah) Mannish Brown

Setelah menunggu 10 menit warnanya nggak bener-bener kering jadi masih sedikit transfer ketika terusap. Kalo kamu punya eyelid yang berminyak mungkin ada baiknya untuk mengaplikaskan eye base terlebih dahulu. Eyeshadow-nya stay true seharian (6 jam), glitter-nya tetap stay ditempat dan nggak berantakan kemana-mana.

eye-swatch-withme-signal-metal-prism-glitter-liquid-eye-shadow
(kiri) Rainbow Sunset | (kanan) Mannish Brown

Withme Signal Metal Prism Glitter Liquid Eye Shadow ini mudah dibersihkan. Aku bahkan nggak perlu pakai eye makeup remover untuk menghapus eyeshadow-nya. Karena bisa dihapus menggunakan micellar water dengan sekali usap tanpa tekanan. Males juga kan ya, kalo glitter-nya terlalu nempel di kulit hehe.


Produknya recommended buat kamu yang ingin sesuatu untuk bright makeup look. Glitter eyeshadow kayak gini tentu bisa bikin makeup kelihatan semakin on point! Anyway, koleksi warna eyeshadow ini ada banyak, nggak cuma dua aja. Kalo kamu mau cari tau lebih lanjut dan tertarik beli produk ini, bisa mampir ke toko Charis-ku. Produknya langsung dikirim dari Korea, jadi dijamin asli! :-)

Rating: ★★★☆☆

Where to buy? CHARIS
Price? Rp. 202.000 (DISKON 13%)

16 comments:

  1. wah, ini eyeshadownya cocok untuk kondangan nih. Simple but keep glam gitu. eye basenya klo aku pakai foundi gitu gpp kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak buat kondangan cocok XD
      aku pribadi belum pernah coba pakai dengan eye base. selama ini langsung aplikasi ke kelopak. jadi belum tau apakah akan lebih tahan lama atau nggak hehe.

      Delete
  2. Warnanya cantik ya. Seumur-umur belom pernah punya dan cobain liquid eyeshadow, jadi penasaran jugaaπŸ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga pertama kalinya buat aku hahaha. selama ini lebih sering main aman sama powder eyeshadow πŸ˜…

      Delete
  3. Pigmented banget dan Packaging nya suka 😍 kayanya cocok bgt buat night make up ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. day to night bisa kok. tinggal disesuaikan aja sama tujuan acaranya hehe.

      Delete
  4. Aku belum pernah pakai liquid eyeshadow si. Lebih susah diblend gak si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga sih. tapi au pakainya jadi warna tunggal, nggak digabung sama produk lain πŸ˜…

      Delete
  5. warnanya cantik yah, glitternya smooth gt keliatannya,,, kamu ga coba buat apply beb, biasanya beda performa di tangan sama di mata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dicoba langsung ke kelopak mata. kalo belum dicoba aku mana bisa nulis reviewnya πŸ˜…

      Delete
  6. Racun sekali suka banget pakai liquid eyeshadow gliter makin pengen nyobain😍 makasih review lengkapnya jd gak ragu buat belli

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sudah jago nih makeupnya makanya bisa sering pakai eyeshadow liquid begini hehe

      Delete
  7. Lumayan lama ya keringnya 10 menit. Apalagi yg punya mata sipit kyak aku, kalo bblm kering dan melek bakal hancur semuanya. Tp aku msh mau cb produk ini😍 penasaran soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus sambil dikipas-kipas supaya cepet keringnya πŸ˜‚

      Delete
  8. Mannish brown warnanya cantik banget OMG! <3
    Harganya kok agak nyesek yaa :( Nambah dikit udah dapet punya Stilla nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lihat harganya sih iya hahaha. tapi warnanya bagus gimana dong πŸ˜‚

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES