18 April 2018

Shopping 101: Cara Belanja di Sociolla

sociolla-blogger-network

Hello! How's your week so far? Ini baru hari Rabu tapi aku sudah nggak sabar pengen ketemu weekend lagi hehe. Post kali ini aku mau share tentang salah satu beauty online shop Indonesia nih. Aku yakin kamu sudah banyak yang tau, bahkan mungkin sudah pernah berbelanja di sini. Aku nggak hanya sharing tentang websitenya aja lho, tapi juga akan kasih kode diskon spesial khusus untuk kamu!


Yes, they are Sociolla. A few weeks ago I was asked to join their community. For sure I answered yes, siapa yang nggak mau kan ya? It was a pleasure to be one of their blogger networks. Buat aku pribadi ini menjadi sebuah achievement tersendiri, karena sebagai blogger aku baru aktif di awal tahun 2018 ini ^^;

Bagi kamu yang belum tau bagaimana cara belanja di Sociolla, kali ini aku akan kasih tau step by step yang harus kamu lakukan. Aku akan menjelaskan dengan detail namun singkat. Yuk, simak selengkapnya!

cara-belanja-di-sociolla-southskin

Di Sociolla kamu bisa belanja kebutuhan make up dan skincare dari berbagai brand, mulai lokal sampai internasional. Nggak cuma belanja aja, Sociolla juga menawarkan berbagai promosi yang sangat menarik! 

Contohnya nih ya, di bulan April 2018 ada promosi tentang akun So-Co. Benefit yang akan kamu dapat jika daftar dan melengkapi profile-mu sekarang, kamu bisa berkesempatan untuk dapat hadiah berupa So-Co Box GRATIS! Ada juga beberapa promo lainnya, sering-sering cek website mereka aja hehe ^^

Selain itu, kamu juga bisa cek ke page Beauty Journal (https://journal.sociolla.com/). Di halaman ini kamu bisa cari dan baca banyak informasi menarik seputar beauty, kesehatan dan lifestyle

Aku pribadi paling suka sama artikel beauty-nya. Jadi Sociolla menawarkan cara belanja yang mudah dengan promo menarik plus bacaan yang informatif untuk menambah pengetahuan kamu!

sociolla-blogger-network

Now, it's time for shopping! Kamu bisa memilih berbagai varian produk dari ratusan brand yang ada di website Sociolla. 

Pada halaman pertama, kamu bisa melihat ada tawaran berupa produk rekomendasi Sociolla dan produk-produk yang baru masuk ke Sociolla. Silakan bebas memilih apa yang kamu mau :-)

Berikutnya akan aku jelaskan bagaimana cara belanja di Sociolla.

sociolla-blogger-network

sociolla-blogger-network
Kamu bebas memilih metode pembayaran yang kamu mau. Sociolla sendiri menyediakan beberapa cara pembayaran dan menyediakan beberapa pilihan akun bank. Kamu nggak perlu khawatir harus bayar 'fee lebih' hanya karena beda akun bank. Tenang aja!

Pesanan kamu akan dikirim dalam waktu 3-5 hari setelah konfimasi pembayaranmu diterima. Pesanan yang kamu buat akan segera diproses oleh tim Sociolla. Jika pesananmu masuk setelah pukul 17.00 maka akan diproses esok hari (week-day).

Yuk belanja di Sociolla!

2 comments:

  1. Ini tempat belanja makeup online fave! Ya, emang sih kdg proses dari konfirmasi payment sampai ke pengiriman lama bgt. Tp tetep sih beli di sini lagi di sini lagi.. hehehe. Udah gtu sering diskon juga di Sociolla gimana gak betah belanja di sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak. ada promo banyak di sociolla. saking banyaknya sampai bingung harus checkout yang mana dulu ahaha 🤣

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES