26 July 2020

SNP MINI Review

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

SNP MINI: Serum, Cream, & Tone Up Cream Review

Buat kamu yang lebih suka bawa pouch kecil saat travelling, produk skincare dalam bentuk mini pasti akan jauh lebih nyaman, ya? Selain karena kemasan yang kecil, volumenya seringkali nggak banyak jadi nggak terlalu berat saat dibawa.

Well, memang banyak yang belum punya rencana untuk travelling dan masih sangat membatasi diri supaya nggak keluar rumah terlalu sering. Tapi, berhubung sudah mulai work from office lagi, mau nggak mau ya harus keluar rumah kan? 😅

Selama di kantor, skincare termasuk barang wajib yang harus dibawa. Aku misalnya, habis wudhu selalu re-apply toner, moisturizer, dan sunscreen. Maklum, kulitku kering, jadi harus banget dikasih hydrator lagi biar tetap lembap.

SNP kayaknya aware dengan kondisi ini jadi mereka merilis rangkaian produk SNP Mini yang berisi beberapa produk skincare essentials dalam bentuk kecil.

-
disclosure:
produk ini dikirimkan oleh SNP untuk dicoba dan diulas..
however, ulasan yang tertulis di sini adalah murni pendapat saya pribadi.

-

Apa aja sih isinya SNP Mini? Totalnya ada 6 produk, yaitu cleanser, toner, essence, serum, cream, dan tone up cream. Semuanya bervolume 25 ml yang dikemas dalam pouch plastik yang gampang dibawa ke mana-mana.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Mirip kayak kemasan sample gitu, tapi isinya lebih banyak dan lebih secure. Masing-masing dilengkapi tutup ulir yang bersegel. Yes, kamu bisa simpan lagi sisanya tanpa takut tumpah.

Di bagian belakang kemasannya ada stiker label informasi berbahasa Indonesia. Pastinya sudah punya nomor BPOM juga, jadi pasti aman ya.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Shea Butter Moisture Serum

Mini size serum can moisturize your skin and gives a natural glow to the skin. Contains Shea Butter, nourishing serum provides concentrated moisture with antioxidant effect for vitalized, healthy skin.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Serum ini unik, di dalamnya ada butiran shea butter warna kuning yang saat ditekan akan pecah.

Teksturnya nggak keras ala scrub layaknya pada produk lulur mandi. Gampang hancur kok. Setelah pecah mereka akan menyatu dengan cairan serumnya.

Overall serum ini punya tekstur yang watery dan ringan. Aromanya cenderung manis, nggak begitu strong, dan nggak lingering lama.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Serum ini mengandung Shea Butter, Trehalose, Glycerin, Betaine. Efeknya bikin kulitku lebih lembap, tapi nggak terasa heavy. Cepat meresap tanpa rasa lengket. Tipe light-serum yang kayaknya bakal disukai semua jenis kulit.

Cara pakainya, keluarkan serum di telapak tangan lalu oleskan ke wajah dan leher. Lalu tepuk pelan hingga serumnya meresap.

Urutan pemakaian: cleansing > SNP Prep Peptaronic Toner > Shea Butter Moisture Serum > moisturizer > sunscreen.

Eye & Facial Nourishing Cream

Mini size multifunction cream for your face and eye area. This cream can brighten up the dark areas on the face and clear dull skin. Contains nourishing peptides, one-step cream quickly absorbs, soothes, and protects skin for radiant, nourished skin.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Krim ini punya tekstur mirip lotion yang gampang banget diratakan. Aromanya manis juga dan cukup kuat. Lingering lebih lama dibanding serumnya, sih. Tapi nggak ganggu kok, aku malah suka sama aromanya.

Dengan kandungan Glutathione dan 4 types of Amino Acids, menurutku krim ini ngasih tingkat kelembapan yang pas buat kulit keringku. Bukan sekadar basah aja, tapi bisa mempertahankan kelembapan dalam jangka waktu lama.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Persis namanya, efeknya ya memang terasa nourishing. Kulit yang tadinya kering jadi lembap dan yang tadinya kelihatan kusam jadi kelihatan lebih dewy. Beneran bikin kulit terlihat lebih sehat.

Walau krim ini perlu waktu untuk meresap sempurna, tapi sama sekali nggak lengket. Nggak bikin gerah, kok. Enak-enak aja selama dipakai pagi-siang hari. Saat ditumpuk dengan sunscreen pun, nggak ada masalah.

Cara pakainya, oleskan krim di wajah dan leher lalu ratakan sambil ditepuk pelan hingga krimnya meresap.

Urutan pemakaian: cleansing > SNP Prep Peptaronic Toner > serum > Eye & Facial Nourishing Cream > sunscreen.

Water Drop Tone Up Cream

Mini travel tone up cream can brighten up skin naturally without making the skin cakey, also maintains and moisturizes the skin. With a neat water drop formula, cream quickly absorbs, provides instant tone correction and moisturizes for a natural silky finish.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Sejujurnya, aku bukan peggemar tone-up cream. Lebih tepatnya, malas coba lagi. Soalnya sering kali efeknya malah bikin wajahku jadi abu-abu.

Tapi, aku impressed banget sama Tone Up Cream-nya SNP ini. Hasilnya natural, sis. Sama sekali nggak kelihatan kayak topeng. Beneran smooth banget efek tone up-nya.

Produk ini belakangan jadi jalan ninjaku buat dandan cepet 😂. Terutama kalo ada Zoom meeting tapi waktunya mepet. Nggak pakai ribet, langsung olesin ini aja, terus tinggal nambahin eyebrow pencil dan lipstik. Beres deh hehe.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Teksturnya mirip lotion dengan konsistensi yang sedikit lebih thick daripada Eye & Facial Nourishing Cream. Tapi, sama-sama gampang diratakan, kok.

Beda dengan dua produk sebelumnya, Tone Up Cream ini punya aroma yang lebih segar dan lebih soft. Beberapa detik setelah diaplikasikan, aromanya bakal hilang sendiri.

Krimnya mengandung Niacinamide, Adenosine, dan 5 types of Hyaluronic Acids. Rasanya cukup melembapkan. Finish-nya cantik! Nggak terlalu dewy, tapi masih memantulkan cahaya sedikit.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Yang paling penting sih, bisa koreksi warna kulit dengan instan. Wajah jadi terlihat segar kayak habis dandan. Poin plus lainnya, dia nggak pilling saat ditumpuk dengan produk lain :D

Cara pakainya, oleskan krim di wajah dan leher lalu ratakan sambil ditepuk pelan hingga krimnya meresap.

Urutan pemakaian: cleansing > SNP Prep Peptaronic Toner > serum > Water Drop Tone Up Cream > sunscreen.

DIY Skincare dengan SNP Mini

Selain dipakai terpisah kayak penjelasanku di atas, ternyata SNP Mini juga bisa dipakai untuk DIY Skincare.

Iya, dicampur dengan produk lain gitu untuk jadi produk baru dengan fungsi berbeda. Bener-bener #miniwithbigimpact yaa~

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Menurut SNP, Tone Up Cream bisa dicampur dengan body glitter untuk jadi body highlighter atau highlighter yang cracked buat ngasih shimmer ke kulit.

Sedangkan Nourishing Cream bisa dijadikan shaving cream untuk meminimalkan gesekan antara razor dan kulit saat shaving.

Aku pribadi belum pernah coba sesuai saran SNP. Satu, aku nggak punya body glitter. Dua, aku nggak pakai razor untuk shaving. Hehe.

Di sisi lain, selama tiga minggu pakai mereka, aku sudah coba mix & match produknya kok.

review-snp-mini-serum-cream-toneupcream-southskin

Yang paling sering aku mix tuh, Shea Butter Moisture Serum dan Eye & Facial Nourishing Cream. Pernah juga mencampur Shea Butter Moisture Serum dengan body lotion.

Kalo dipakai bareng gini menurutku efek lembapnya terasa lebih maksimal. Sekarang masih cari ide mau di-mix sama apa lagi. Mungkin kalian punya saran?

Dari tiga produk ini, favoritku si Nourishing Cream! Btw, kalo mau coba sendiri produk SNP Mini bisa dibeli di Official Shopee SNP Indonesia ya. Semua produk harganya sama, cuma 45 ribu aja~

 

 Instagram  Facebook  Twitter  

3 comments:

  1. Dari ketganya ak baru coba serumnya, emang teksturnya bikin cinta sih trus cantik banget jugaa ada butiran shea butternya hihi

    ReplyDelete
  2. wow! tekstur serumnya unik banget :o

    ReplyDelete
  3. bener bener kemasannya simple buat dibawa kemana-mana, ga makan tempat
    sepertinya produk eye creamnya menarik hati, lagi nyari nyari juga perawatan untuk daerah mata

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES