03 January 2018

Emeron Sweet Avocado Hand & Body Lotion Review

emeron-sweet-avocado-hand-body-lotion-review

Sekarang aku mau mereview body lotion dari Emeron. Baru kali ini aku coba lotionnya Emeron dan langsung suka. Sesuka itu sampai beli berkali-kali. Awalnya nggak sengaja beli ini. Lotion yang biasa aku pakai (Shinzui) lagi kosong jadi nyari pengganti sementara. Iseng aja ambil ini karena harganya murah. Pikirku yaudah sekalian nyoba gitu. Ternyata keterusan hahaha.


emeron-sweet-avocado-hand-body-lotion-review

emeron-sweet-avocado-hand-body-lotion-review

 PRODUCT DESCRIPTION
Emeron mengeluarkan empat varian, avocado, bengkuang, mangir dan rose. Diantara empat varian itu, aku paling suka baunya si avocado. Yaudah akhirnya beli satu botol. Oh ya lotion ini murah banget! Cuma Rp. 3000 aja, isinya 100 ml. Ada juga yang botol besar 200 ml harganya sekitar Rp. 6.000-an deh. Kalo lotion lagi habis tapi uang juga menipis, bisa banget coba beli Emeron sweet lotion :D

Alasan utama aku pilih varian avocado adalah karena baunya. Well, it goes the same way for another lotion sih, yang jadi pertimbangan utama dalam memilih lotion baru selalu baunya. Karena aku nggak bisa tau apakah lotion itu lembabnya tahan lama tau nggak kalo nggak dicoba dulu (dalam beberapa jam).

Tampilan botolnya biasa aja, plastik dan tutupnya bentuk flip. Warna botolnya menyesuaikan variannya. Aku list dibawah ini:
  • Avocado, botol hijau.
  • Rose, botol merah muda.
  • Mangir, botol kuning.
  • Bengkuang, botol putih.
Selama ini aku belum pernah beli yang botol besar sih. Lebih enak beli yang kecil karena biasanya aku bawa kemana-mana. Selalu ada di tas. Nggak aku pakai jadi body lotion, tapi jadi hand lotion

emeron-sweet-avocado-hand-body-lotion-review

 THE PERFORMANCE
Warna lotionnya juga menyesuaikan variannya. Avocado warnanya hijau, seperti di foto. Tekstur lotionnya agak kental. Kalo dibandingkan Vaseline/Citra/Shinzui, ini lebih kental. Kecepatan menyerapnya biasa aja. Nggak cepat tapi juga nggak begitu lama. It does take some time to absorb. The texture itself is not my kind of favorite lotion texture lol. Somehow feels so thick, so I think it will be hard to blend but it blended well. 

 MY THOUGHTS
My favorite thing about this lotion is the scent!! That so damn nice. Baunya enak banget serius deh. Belum pernah sesuka ini sama bau lotion hahaha. Apalagi ini murah banget. I can't describe the scent well... but somehow it smells like the flowery scent? It doesn't smell like avocado at all lol. Plus, baunya tahan lama. 

Biasanya baunya nempel di lengan bajuku. Walaupun di tangan sudah nggak begitu lembab, baunya tetap ada *happy*. Untuk kulitku yang kering, lotion ini bisa melembabkan sampai sekitar tiga jam. Kalo lagi di ruangan ber-ac kayaknya cuma satu jam aja deh.. tetep harus re-apply setiap jam hehe. Setelah apply lotionnya tanganku kerasa lembut ^^

emeron-sweet-avocado-hand-body-lotion-review

✿ murah
✿ baunya enak & tahan lama
✿ lumayan lembab (considering its price, the moisture is okay..)

thick texture
✿ nyarinya agak susah?
✿ nggak ada SPF-nya

[Formula] ★★☆☆☆
[Moisture] ★★★☆☆
[Smell] ★★★★★
[Overall] ★★★☆☆

Where to buy? 
Supermarket? Toko-toko kecil? 
Honestly, I don't know where to buy it other than Sakinah (di Sby).
Bahkan di shop** juga nggak banyak yang jual. Produk Emeron yang ini juga nggak ada minimarket :|

Price? Rp. 3.000-6.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES