13 July 2022

NPURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30 review

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

NPURE Cica Beat The Sun Powder

Sekarang reapply sunscreen bisa di mana aja tanpa khawatir makeupnya bakal berantakan. Tinggal tap tap aja beres pakai Cica Beat Sun Powder dari NPURE ini. Super gampang cara pakainya dan nyatanya memang lebih praktis 👏🏻

Cerita dikit ya. Waktu pertama kali tau produk ini launching langsung keinget sama powdernya Etude House karena packagingnya yang mirip. Inget banget aku pernah lihat produknya di display website Jolse hahaha. Cuma aku nggak beli gara-gara pas itu bedak masih banyak.

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

Anyway, packaging wise, sunscreen powder lokal dari NPURE ini eye catching sih dan terlihat sangat praktis. Ini tipe hybrid sunscreen yang bisa melindungi kulit dari sinar UV A + UV B. Plus, ada kandungan Cica Leaf Water juga yang bisa bantu menenangkan kulit.

Tentu aja, produk ini sudah BPOM certified, halal pula. Keunggulan lainnya, produk ini juga punya minimal ingredients dan nggak mengandung parfum.

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

Ingredients NPURE Cica Beat The Sun Powder:

CI 77019, Titanium Dioxide, Silica, Polmethylsilsesquioxane, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Ethylhexyl Metoxycinnamate, Talc, CI 77492, Ethylhexyl Salicylate, Triethoxycaprylycilane, Lauroyl Lysine, Caprylyl Glycol, Ethylhecylglycerin, Methicone, CI77499, CI 77491, Aluminum Hydroxide, Magnesium Myristate, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Tocopheryl Acetate, BHT, Tocopherol, Centella Asiatica Leaf Water.

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

Warna packagingnya masih khas seri Cica-nya NPURE ya, hijau tua. Kardus luarnya bersegel dan cukup lengkap infonya jadi buat yang awam, aku rasa nggak bakal bingung untuk pakai produk ini.

baca juga: NPURE Centella Asiatica Face Toner

Yang aku suka, botolnya doff, bentuknya ramping dan tutupnya rapat, jadi nggak makan tempat di tas, aplikator brushnya super halus jadi nggak bakal nusuk nusuk kok pas kena kulit, plus ini tuh ringan dan finishnya cakep! Matte gitu tapi nggak bikin kulit kering.

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

Berhubung produk ini proteksinya cuma SPF 30, aku pakai ini sebagai sunscreen pendamping aja (sama seperti saran pemakaian produknya), yang berguna sebagai proteksi tambahan. Jadi awalnya tetep pakai sunscreen biasa, contohnya NPURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ gitu. Atau pakai sunscreen brand lain, pokoknya yang bentuknya gel/cream/milk, yang aplikasinya dioleskan ke wajah dengan takaran dua jari.

baca juga: Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50

baca juga: COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50

Alasan lainnya, tekstur bubuknya kan halus banget nih jadi pas dipakai suka terbang ke mana-mana, terus juga coverage dari powdernya minim jadi nggak seberapa kelihatan wujudnya, makanya bikin aku kadang kurang yakin tadi udah nempel apa belum 😂

review-npure-cica-beat-the-sun-powder

Di luar hal itu, aku tetap merasa sunscreen powder ini praktis sih. Terutama pas lagi aktivitas di luar. Aplikasinya tuh bener-bener nggak perlu ngaca hahaha. Nggak usah hapus makeup pula. Dijamin sat set sat set beres, deh. Jadi kulit tetap terlindungi dari sinar UV, sekaligus bikin tampilan wajah seger lagi (karena matte, shine/minyak berlebih di wajah berkurang).


Where to buy? Marketplace
Price? Rp. 119.000 (5 gram)

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

3 comments:

  1. kayaknya lebih 'aman' kalau dipakai aktivitas indoor gitu yak:D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai ini pendamping aja, diatas ss yang hasilnya shiny sekali hehe

    ReplyDelete
  3. Wah N'PURE SS Powder! Andalan aku juga nih buat reapply SS kalau lagi makeup-an, lebih gampang & nggak ribet harus hapus2 makeup..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES