16 October 2019

Bayar Sociolla Pakai OVO? Bisa!

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Bayar Sociolla Pakai OVO? Bisa!

Buat yang belum tau, sekarang belanja di Sociolla bisa bayar via OVO lho. Nggak cuma via transfer bank aja. Menurutku cara ini jauh lebih mudah dan praktis karena nggak perlu konfirmasi manual.


Awal bulan Oktober ini Sociolla ngadain Big Bang Sale yang diklaim akan diskon up to 90%. Menarik banget promonya, apalagi brand di Sociolla sudah makin banyak. Aku yang memang punya wishlist di sana tentunya ikutan juga dong!
Well, walau nyatanya nggak ada yang beneran diskon sampai 90% sih haha. Aku pribadi cuma pengen beli sunscreen dan Miraculous Serum Avoskin. Alhamdulillah dapat semua dengan harga lebih murah karena diskon yang besar :D

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Untuk bayar belanjaanku aku pakai metode pembayaran melalui OVO. Aku sengaja pakai OVO soalnya mau ngehabisin OVO Points hehe.

Eh, bisa bayar pakai OVO Points juga? Bisa!

baca juga: Wishlist di Sociolla

Asiknya kalo pakai OVO kamu bisa menggabungkan pembayaran dengan OVO Cash dan OVO Points. Caranya bisa dilihat di bawah ini:

Langkah 1:
Pilih produk yang akan dibeli. Contohnya, aku pilih sunscreen loreal ini.


Langkah 2:
Klik keranjang belanja (my shopping bag) dan review ulang produk yang kamu pilih. Pastikan produk dan jumlahnya sudah tepat. Lalu klik PROCEED TO CHECKOUT.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Langkah 3:
Pilih alamat yang dituju. Lalu klik PROCEED TO PAYMENT.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Langkah 4:
Pilih metode pembayaran. Pilih bayar via OVO.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Langkah 5:
Ketik nomor hp yang digunakan pada aplikasi OVO.

Pastikan sudah login terlebih dahulu karena waktunya singkat dan akan prosesnya akan kadaluwarsa dalam 30 detik. Jika pembayaran belum dilakukan setelah lewat dari 30 detik maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis.

Klik PLACE ORDER.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Langkah 6:
Klik notifikasi OVO yang mucul di layar hp lalu lakukan pembayaran. Ada 3 pilihan, yaitu OVO Cash, OVO Points dan Split (kombinasi antara OVO Cash dan Points). Klik BAYAR.

Selesai! Setelah ini pembayaran akan terkonfirmasi otomatis oleh sistem.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Kamu akan menerima e-mail konfirmasi pembayaran dari Sociolla. Pesanan akan dikirim ke alamat tujuan dalam 3-5 hari kerja setelah proses pembayaran selesai.

Resi akan diinformasikan via e-mail juga, begitu pula dengan konfirmasi saat paketnya sudah diterima / sampai ditujuan.

Walau proses pengiriman lewat kurirnya agak lama tapi sejauh ini produk yang aku beli dari Sociolla bebas dari masalah. Nggak pernah robek, rusak, atau tumpah. Tanggal kadaluwarsa produknya pun tergolong lama, selalu lebih dari setahun.

cara-bayar-sociolla-pakai-ovo

Overall, pembayaran via OVO ini praktis banget. Selama Sociolla masih kerjasama bareng OVO aku bakal bayar via OVO terus deh haha.

Kalo kamu gimana? Lebih suka bayar belanjaan Sociolla via apa? Transfer bank? Gopay?


10 comments:

  1. Aku juga kemarin belanja di Sociolla pakai ovo ini. Pas banget dapat lumayan banyak point cashback langsung belanja produk diskon di sociolla. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya, sekarang pun ada cashback mbak. lumayan dapet tambahan bonus ya hehe.

      Delete
  2. Selain pakai OVO juga bisa pakai Gopay. Sungguh ya perbelanjaan di Sociolla ini menarik sekali. Aku baru aja belanja Avoskin Miraculous Toner murah bgt dan gratis ongkir, eehh bayarnya juga simple bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak pakai gopay jadi bayarnya pakai ovo mbak 🤣

      Delete
  3. Aku udah pernah bayar pakai ovo. Sejak ada ovo, jadi lebih mudah. Yang pasti, gak terpotong seperti transfer via bank..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, aman ya nggak ada potongan biaya admin~

      Delete
  4. Seneng belanja di Sociolla soalnya metode pembayarannya banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, enaknya nggak terbatas hanya via transfer bank aja :D

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES