08 February 2018

Cussons Hair & Body Wash Honey & Chamomile Review

cusson-hair-body-wash-honey-chamomile-review

Akhir-akhir ini lagi suka banget sama produk-produk bayi. Aku tertarik karena bahan-bahannya yang less harsh dibandingkan produk untuk dewasa. Sejak tiga minggu lalu aku lagi cari produk by trial and error yang bisa dijadikan skin/body care routine. Nah kebetulan banget adikku lagi pakai sabun ini. Yaudah aku ikutan coba juga hehe. Ini reviewnya singkat aja ^-^

cusson-hair-body-wash-honey-chamomile-review

 HOW TO USE & THE PERFORMANCE
Varian chamomile termasuk varian favoritku dari Cussons. Aku sering beli cologne dan baby powder varian ini juga. Produk ini baunya kayak bunga gitu, baunya enak dan segar. Aku pakai ini sebagai sabun dan sampo. Cara pemakaiannya seperti pakai sabun pada umumnya. Busanya lumayan banyak. Menurutku cukup banyak untuk kategori produk bayi. Sayangnya waktu dipakai mandi sabun ini licin banget. Bahkan rasa 'licin' itu nggak hilang setelah dibilas. Kalo menurutku, rasa licin ini sangat tidak nyaman. Somehow bikin aku ngerasa kao aku belum mandi :-| Wanginya nggak tahan lama. Setelah mandi wanginya hilang huhu. Sebagai sabun, produk ini nggak ngasih efek apa-apa ke kulitku.

 MY THOUGHTS
But the good thing is, sewaktu dipakai keramas as a shampoo, the soap did so well. Karena busanya lumayan banyak jadi aplikasi sebagai sampo juga cukup nyaman. Pemakaiannya butuh lebih banyak dibandingkan sampo yang biasa aku pakai. Kira-kira dua kali lipat (around 20 ml??) untuk rambut sepanjang bahu. Kebanyakan sampo bayi yang udah pernah aku coba selalu bikin rambutku terasa kasar saat keramas, tapi yang ini nggak samasekali! Jadi produk ini termasuk penemuan terbaruku :D 


Selesai keramas, baunya tetap menempel di rambut sampai satu hari berikutnya. Di hari kedua baunya menghilang. Efeknya di rambutku bikin terasa halus aja. Nggak ada efek lain. Rambutku tetap susah diatur dan kering, hanya terasa halus kalo dipegang. Sejauh ini belum ada sampo bayi yang bisa bikin rambutku kayak gini sih. Ini produk pertama hahaha. 


 mudah dicari
 murah
 wanginya segar
 as shampoo, bikin rambut terasa halus
 lebih bagus digunakan sebagai shampoo

 wanginya kurang tahan lama
 as body wash, bikin kulit terasa licin setelah mandi

[Formula] ★★★★☆
[Moisture] ★★☆☆☆
[Scent] ★★★☆☆
[Overall] ★★★☆☆

Where to buy? minimarket/supermarket
Price? Rp. 15.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES