22 January 2022

Everwhite Axillary Cream Review

review-everwhite-axillary-cream

Review Everwhite Axillary Cream

Sejak tahun lalu tuh aku mulai explore body care. Soalnya baru sadar kalo badan juga perlu dikasih perhatian lebih karena punya concern tersendiri. Yang kadang nggak bisa tuntas hanya dengan disabunin dan dikasih lotion aja. Setuju nggak?

Selain masalah utama kulit badan yang kering, aku juga punya beberapa area kulit yang kasar dan warna kulit yang nggak rata. Terutama di area lipatan kulit, kayak siku, leher, ketiak, dan lutut. Bahkan salah satu mata kakiku juga kasar karena lebih sering kena gesekan dengan lantai pas duduk lesehan.

Aku merasa pemakaian body lotion rutin kurang membantu. Soalnya lotion kan cuma bantu melembabkan aja, tapi nggak bikin tekstur kulitnya jadi halus. Makanya aku cari produk tambahan dan nemuin Everwhite Axillary Cream ini.

review-everwhite-axillary-cream

Katanya krim ini bisa mencerahkan kulit dan merawat area kulit yang kasar. Cocok kan dipakai ke siku/lutut/ketiak gitu. Apalagi ini sudah new improved formula dengan komposisinya yang mendukung karena mengandung niacinamide, chromabright, dan ceramide.

Niacinamide bermanfaat untuk meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, sekaligus memberi efek soothing pada kulit yang iritasi.

Chromabright bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Lalu Ceramide bermanfaat untuk melembabkan dan merawat elastisitas kulit.

review-everwhite-axillary-cream

Krim ini dikemas dalam jar plastik doff berwarna biru dengan tutup ulir warna putih. Jarnya dikemas dalam box karton yang dilengkapi segel vacuum plastic.

Desain kemasannya simple, khasnya produk Everwhite. Info produknya lengkap dan jelas, jadi nggak bingung walau baru pertama kali coba.

review-everwhite-axillary-cream

Di bagian dalam jarnya ada tambahan seal yang jadi pembatas sekaligus pelindung supaya isinya nggak nempel ke tutupnya.

Soal tekstur sendiri sih, aku bilang krimnya cukup ringan. Nggak susah diratakan dan bisa meresap dengan baik.

review-everwhite-axillary-cream

Setelah meresap pun nggak terasa lengket. Terus, walau krimnya warna putih tapi dia nggak ninggalin whitecast. Nyaman sih. Berasa kayak pakai body butter gitu.

Oh ya, aromanya wangi banget! Yang paling dominan tuh aroma manisnya. Cukup kuat, jadi stay agak lama setelah dioleskan ke kulit.

Anyway, pas pakai Axillary Cream nggak perlu banyak-banyak. Cukup di colek dikit aja.

review-everwhite-axillary-cream

Supaya hasilnya bagus mesti dipakai rutin. Aku pribadi pakai ini dua kali sehari tiap sehabis mandi. Setelah krimnya meresap aku tetap timpa pakai body lotion lagi di atasnya.

Tadinya aku nggak begitu memperhatikan progres selama coba krim ini. Tapi jujur aja agak kaget pas pegang lutut sekarang kok berasa lebih halus 😂

review-everwhite-axillary-cream

Pas dibandingkan sama foto sebelum mulai pakai krim ini pun, nyata banget hasilnya. Bisa lihat sendiri deh kondisi lututku awalnya kasar dan kering gitu. Sekarang? Jauh lebih mendingan! Halussss, plus, warna kulitnya jadi lebih rata juga~

Tau gini aku jadi makin rajin deh pakai Everwhite Axillary Cream. Sampai sekarang masih pakai terus nggak pernah kelewat! Dan berhubung hasilnya positif pas dicoba ke lutut, sekarang aku mau coba pakaikan ke mata kaki sama siku hehehe.

review-everwhite-axillary-cream

Buat masalah area lipatan kulit yang kasar dan lebih gelap, bener deh, mesti cobain ini! Kalo mau beli langsung bisa ke watsons/sociolla. Online juga bisa kok, cari aja ke website Everwhite/sociolla dan marketplace. Harganya 95 ribu aja~

Where to buy? shopee mall everwhite
Price? Rp. 75.000 (15 gram) / Rp. 95.000 (30 gram)

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES