15 September 2021

Review Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream

Aku pernah nemu eye cream yang punya aplikator, tapi baru ini aja yang aplikatornya otomatis. Nggak salah baca kok, aplikator di eye creamnya Elformula ini bisa getar sendiri. Asik banget, kan? 😆

Ini tuh produk terbaru dari Elformula yang launching akhir bulan Agustus lalu. Aku langsung cobain pas rilis itu. Penasaran banget soalnya!

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Dengan key ingrendients berupa niacinamide guna mencerahkan kulit, peptides sebagai anti-aging, dan probiotic guna melembapkan kulit, eye cream ini diklaim dapat mengencangkan, mencerahkan, melembapkan serta menghaluskan kulit area mata.

Apalagi dibuat dengan formulasi tanpa alkohol dan bebas parfum, kayaknya eye cream ini akan lebih gentle dan minim iritasi saat digunakan di area sekitar mata yang biasanya cenderung lebih sensitif.

Ingredients Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream:

Water, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Butanediol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Betaine, Squalane, Hydrogenated Polydecene, Polysorbate 60, C20-22 Alkyl Phosphate, Laureth-3, Laureth-25, Stearoxymethicone/Dimethicone Copolymer, Glycerin, C20-22 Alcohols, Cetearyl Glucoside, 1,2-Propylene Glutamine, 1,2-Hexanediol, Arginine, Carbomer, 4-Hydroxyacetophenone, Tocopheryl Acetate, Acetyl Hexapeptide-8, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Palmitoyl Tripeptide-1, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Schizophyllan, Ceramide Np, Hydrolyzed Collagen, Kohhii Ekisu, Lactobacillus/Soy Milk Ferment Filtrate, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Sodium Hyaluronate, Euglena Gracilis, Polysaccharide, Inulin Lauryl Carbamate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Dimethicone, Glucose, Cyclodextrin, Hydrogenated Lecithin, Sucrose Polystearate, Polyglyceryl-10 Decastearate, Polysorbate 20, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol.

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Produk ini datang dengan box bersegel. Informasi basicnya sudah ada dalam bahasa Inggris jadi nggak perlu khawatir akan bingung. Deskripsi, komposisi, dan cara pakainya sudah ditulis lengkap kok 👌🏻

Sedangkan packaging dari eye creamnya sendiri berupa tube plastik yang squueze-able alias nggak kaku dan gampang ditekan. Ngeluarin isi produknya jadi gampang.

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Terus di bagian kepala tube ada aplikatornya (electric massenger) yang dilengkapi touch sensor yang bisa bergetar otomatis saat bersentuhan dengan kulit.

Aplikator electric massagernya ini kan terbagi atas 2 bagian: leher dan kepala. Aku cuma perlu megang bagian leher dengan jari dan biarkan bagian kepala menyentuh kulit secara bersamaan, lalu aplikatornya akan mulai bergetar. Kalo mau udahan, tinggal jauhkan aja dari kulit. Nanti bakal berhenti sendiri.

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Bener-bener nggak perlu ngeratain pakai jari lagi. Lebih praktis dan higienis kan jadinya?

Teksturnya nggak begitu creamy, tapi lebih mirip kayak primer. Gel putih yang feelsnya silicone banget. Eye cream ini nggak pilling (menggumpal) saat ditimpa produk lain, termasuk saat pakai sunscreen dan cushion.

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Yang aku suka, eye cream ini terasa licin. Jadi pas gliding aplikatornya nggak seret gitu. Secara nggak langsung, ini meminimalisir kerutan juga.

Walau begitu, nyerapnya cepet lho dan nggak beraroma apa-apa. Nggak bikin mata pedih deh.

Efeknya yang bikin kulit area mata jadi lebih lembap dan plump, langsung aku rasakan sejak pemakaian pertama. Tiap pakai eye cream Elformula, makeup di area mata kelihatan lebih nempel dan halus aja gitu. Bisa sekaligus berfungsi sebagai base makeup nih!

Saat aplikatornya mulai bergetar, rasanya tuh kayak lagi dipijit. Nggak sakit sama sekali kok. Yang ada, malah bikin relax!

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Aku pakai rutin pagi dan malam. Pemakaiannya dengan gerakan satu arah ke arah luar mata (menuju ekor mata/pelipis). Bukan back and forth bolak balik supaya efek kencangnya lebih terasa.

Getaran yang dihasilkan cenderung ringan, pelan, dan tanpa sengatan. Makanya nggak perlu khawatir akan terasa sakit yah!

Selain ngasih efek relaxing, si electric massager ini juga berfungsi untuk membantu penyerapan eye cream supaya lebih maksimal. Sehingga result yang diberikan juga akan lebih bagus.

Sejauh ini aku belum nemuin minus di produk ini. Pelan-pelan aku mulai melihat ada perubahan di kulit sekitar mataku.

review-elformula-advanced-timeless-eye-essential-cream

Di pemakaian minggu ke-2, selain melembapkan, area kulit yang tadinya gelap sekarang jadi sedikit lebih cerah. Bikin mataku kelihatan lebih fresh kan? Nggak kayak orang yang habis begadang seminggu 🤣

So far aku suka sekali!! Harapanku sih, setelah dipakai sebulan nanti efeknya akan lebih bagus lagi.

Soalnya kalo dilihat dari pengalamanku, produk eye care kek gini tuh minimal butuh 4-5 minggu supaya efeknya signifikan. Jadi memang perlu waktu dan kesabaran hehe.

Btw, untuk produk ini Elformula berani kasih jaminan uang kembali 100% jika dalam 30 hari nggak ada perubahan! Mana harganya terjangkau pula, sekitar 100 ribuan aja. Jadi yaa menurutku nggak alasan untuk nggak cobain produknya.

Gimana, sudah kepikiran kalian mau beli ini kapan? 😂

Where to buy? Shopee misscindy.id
Price? Rp. 112.000

(kalo ada pertanyaan, aku jawab lebih cepat via instagram & twitter ^^)

5 comments:

  1. ini menarik banget, jadi pengen coba🥺

    ReplyDelete
  2. suka banget sama produk yang punya inovasi gini, bikin makin gampang applynya nggak perlu pakai jari lagi :D

    ReplyDelete
  3. Selalu suka deh eye cream yang ada aplikator besinya! Jadi relax gitu area bawah mata selain produknya ngasih manfaat sendiri.

    ReplyDelete
  4. Racun deh kaaa soalnya yg Eny punya ada aplikator tapi g Geyer gitu harganya juga terjangkau yaa

    ReplyDelete
  5. Racun kaa icha aku lagi nyari banget eye cream karna sering begadang 😭jadi kendur gitu area bawah mata

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES