14 May 2020

Botanity Flavon Serum Review

review-botanity-flavon-serum-southskin

Botanity Flavon Serum

Serum ini punya review bagus di Korea. Bahkan termasuk dalam best serum versi Director Pi di tahun 2018. Cuma dulu agak susah nyarinya karena harus pre-order. Tapi, sekarang nggak perlu ribet lagi karena sudah masuk resmi ke Indonesia~

Yes, di sini sudah ada distributor resminya. Nah, kalo sudah resmi begini pastilah sudah terdaftar di BPOM juga (NA26190105657). Jadi keamanan dan keaslian produknya terjamin.

review-botanity-flavon-serum-southskin

Formulanya dibuat dengan Uniflavon™ yang mengandung bamboo dan scutrllaria root extract yang dapat meredakan redness, meratakan warna serta memperbaiki tekstur kulit wajah.

Selain itu juga ada kandungan lotus extract, propolis extract, centella asiatica extract, honeysuckle extract, dan bellflower root extract guna menenangkan kulit dan memperkuat lapisan kulit supaya kadar minyak dan kelembapan kulit tetap terjaga.


review-botanity-flavon-serum-southskin

-

disclosure:
produk ini dikirimkan oleh Neuffa untuk dicoba dan diulas. however, ulasan yang tertulis di sini adalah murni pendapat saya pribadi.
-

Botanity Flavon Serum INGREDIENTS:

Water, Betaine, Octyldodecyl Myristate, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Diglycerin Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Propanediol, Sorbitan Olivate, Biosaccharide Gum-1, Squalane, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Argania Spinosa Kernel Oil, Allantoin, Xanthan Gum, Hydroxypropyl Guar, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Ethylhexylglycerin, Cynanchum, Atratum Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Sophora Flavescens Extract, Propolis Extract, Platycodon Grandiflorum Root Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Magnolia Officinalis Bark Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Beta-Glucan, Arctium Lappa Root Extract, Anemarrhena Asphodeloides Root Extract, Sodium Polyglutamate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Dextrin, Hydrogenated Lecithin, Dipropylene Glycol, Sucrose Distearate, Ceramide NP, Cholesterol, Asiaticoside, Madecassoside.

review-botanity-flavon-serum-southskin
review-botanity-flavon-serum-southskin
review-botanity-flavon-serum-southskin

review-botanity-flavon-serum-southskin
ada segel di leher botolnya

Kemasannya kurang travel-friendly soalnya botolnya dari kaca, berat, dan rawan pecah. Tapi aman sih, isinya nggak tumpah walau posisinya tidur. Pipetnya juga empuk dan berfungsi dengan baik. Volumenya 50 ml dengan PAO 12 bulan.

review-botanity-flavon-serum-southskin
review-botanity-flavon-serum-southskin

Menurutku serum ini punya aroma paling enak di antara semua serum yang aku coba sepanjang tahun ini. Saking enaknya sampai pengen kumakan!

Aromanya bukan dari tambahan fragrance tapi dari campuran bahan-bahannya. Mirip sama aroma madu! Manis tapi ada sedikit aroma pahitnya, nggak begitu kuat, dan nggak lingering.


review-botanity-flavon-serum-southskin

Nggak cuma aromanya yang mirip madu, teksturnya pun mirip! Serumnya agak kental dengan warna cokelat karamel. Eh, tapi gampang diratakan kok, bahkan di kulit yang kering sekalipun.

Enaknya lagi, ternyata dia cepat meresap dan nggak bikin kulitku terasa lengket. Rasanya melembapkan, bisa dipakai sebagai produk tunggal atau di-layer dengan produk lain.

Biasanya aku pakai setelah aplikasi toner lalu lanjut ke moisturizer. Diteteskan langsung ke wajah, 1 tetes masing-masing di dahi, pipi, dan dagu. Awet sih ini, pakainya nggak perlu banyak-banyak.

review-botanity-flavon-serum-southskin

Selama pemakaian aku nggak mengalami reaksi negatif. Setelah menghabiskan satu botol, aku merasa serum ini berhasil bikin kulitku kelihatan lebih plump, lembap, dan terasa lebih smooth. Cuma untuk efek calming redness-nya nggak begitu terasa.



Where to buy? www.neuffa.com
Price? Rp. 399000

4 comments:

  1. kayaknya pemilik kulit kering bakal suka yak(?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa!! kulitku kering dan aku suka 😋

      Delete
  2. Wishlist dari kapan tahu belum keturutan :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiih semoga bisa segera coba Dyn! mereka beberapa kali sempat ngasih diskon besar juga kan? infonya bisanya dishare di IG tuh~

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES