19 February 2020

Jumiso First Skin - Brightening Sheet Mask Review

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin

Jumiso (Hello Skin) First Skin - Brightening Sheet Mask

Kemasan yang lucu selalu bikin produk apapun terlihat lebih menarik, ya? Sheet mask ini contohnya. Apalagi desain karakternya mirip sama aku (yang suka rebahan) hahaha :D


The revitalizing sheet mask contains natural ingredients including a rich source of vitamin A and E to improve your skin tone. It’s ideal for those with a stressful lifestyle, which creates dull skin. Its gentle 100% cotton fabric is of the finest quality for the perfect adherence while still allowing your skin to breathe (disalin dari kemasan).

Masker yang dibuat dengan kandungan vitamin A, E, Niacinamide, Ceramide NS dan Ceramide NP yang diklaim dapat meningkatkan skin tone dan mencerahkan kulit.

Niacinamide
Sering dikenal sebagai Vitamin B3 atau Nicotinamide (NAA). Salah satu super ingredients dengan banyak manfaat. Di antaranya dapat membantu meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori, menyamarkan garis halus dan sekaligus bekerja sebagai anti inflammatory.

Ceramide NS & Ceramide NP
Secara umum, Ceramide dikenal sebagai bahan yang dapat membantu proses perbaikan skin barrier sekaligus menjaganya supaya tetap sehat.

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin
Untuk kamu yang punya riwayat Fungal Acne, masker ini nggak sepenuhnya Fungal Acne friendly karena ada kandungan shea butter dan castor oil.

Jumiso First Skin - Brightening Sheet Mask INGREDIENTS:

Water, Glycerin, Methylpropanediol, Niacinamide, Betaine, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Veronica Officinalis Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Cornus Officinalis Fruit Extract, Prunus Serotina (Wild Cherry) Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Salmon Egg Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Pyridoxine HCl, Maltodextrin, Silica, Sodium Starch Octenylsuccinate, Ceramide NP, Ceramide NS, Triethylhexanoin, Butyrospermum Parkii (Shea Butter)*, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hydrogenated Lecithin, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Caprylate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Caffeine, PEG-32, Panthenol, Allantoin, Dehydroacetic Acid, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil*, Fragrance, Chlorphenesin, Disodium EDTA.

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin

Bahan kemasannya sama kayak sheet mask kebanyakan – plastik dengan permukaan doff. Desainnya lucu dan aku banget! Karakternya digambarkan lagi pakai masker sambil rebahan nonton tv XD (siapa hayo yang kayak gini juga?)

Keterangan produknya cukup lengkap dan tersedia dalam Bahasa Inggris juga. Tertulis jelas produk ini gunanya apa, terbuat dari apa aja dan cara pakainya bagaimana.

Baca juga: Ariul 7 Days Mask

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin

Cara pakai sheet mask:


  1. Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih tanpa makeup.
  2. Aplikasikan maskernya dan sesuaikan dengan bentuk wajahmu.
  3. Tunggu selama 15-20 menit supaya kulit menyerap nutrisi dari maskernya.
  4. Lepaskan masker lalu tepuk pelan wajahmu hingga semua essence terserap.

Setiap kemasannya berisi 26mL, yang mana ketebak essence-nya bakalan melimpah. Bener aja, pas dikeluarin essence-nya netes-netes dan masih nyisa banyak banget di wadahnya. Jumlahnya lebih dari cukup untuk dioleskan ke wajah, leher hingga tangan dan kaki.

Teksturnya runny transparan tanpa warna, tapi nggak secair air. Wanginya fresh floral yang segar yet mild dan nggak mengganggu hidungku. Malahan bisa bantu aku jadi makin relax.

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin

Materialnya yang terbuat dari cotton terasa lembut di wajah. Gampang dibuka dengan lembaran yang cukup tipis. Adherence-nya bagus – tetap nempel walau aku pakai sambil duduk, jalan ke sana - ke sini dan ngerjain hal lain.

It fits nicely. Bahkan hampir terasa seperti kulitku sendiri saking tipisnya! Hanya agak kebesaran di bagian mulut dan kepanjangan di bagian hidung aja.

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin
material sheet mask jumiso

Aku pakai maskernya lebih lama dari waktu yang disarankan, yaitu selama 30 menit. Walau begitu, ternyata masih banyak bagian masker yang masih basah lho. Berhubung sayang kalo langsung dibuang, akhirnya aku balutkan ke kaki deh #nggakmaurugi.

Sesaat setelah maskernya dilepas aku bisa lihat skin tone-ku naik dengan penampakan kulit yang jauh lebih cerah. Nggak heran sih soalnya kandungan Niacimanide-nya ada di posisi top five ingredient list.

review-jumiso-hello-skin-first-skin-brightening-sheet-mask-southskin

Selain itu, tentunya kulitku juga terasa terhidrasi dan lebih plump. Aku pakai ini malam lalu esok paginya wajahku masih kelihatan cerah. Aku suka!! Tapi teteup, dia belum bisa menggeser posisi Secret Key Starting Treatment Essential Mask :-p

Cuma nih, essence-nya agak lengket dan perlu waktu lebih lama untuk meresap. Aku pribadi nggak merasa ini masalah, tapi beberapa teman yang punya kulit berminyak cenderung kurang suka sama rasa tacky-nya ini.

Aku suka sheet mask Jumiso ini dan kamu juga harus coba~ Nggak hanya karena materialnya yang nyaman tapi juga karena efek cerahnya yang instan. Oke banget buat dipakai semalam sebelum pergi ke acara penting hehe. Kamu bisa beli maskernya di Sociolla ya~


Where to buy? SOCIOLLA (Pakai kode SBN040E2A untuk dapat diskon 50 ribu)
Price? Rp. 30.000 (1 pc) atau Rp. 150.000 (1 box isi 5 pcs)

5 comments:

  1. Aaaa paling suka sama sheet mask yang efeknya instan gini, bukan karena gasabar nunggu, tapi biar ngerasa uang yang dipake gak sia sia aja gitu hahaa. Apalagi kalau ada event upacara atau hari senin mau tampil oke badai hihihi

    ReplyDelete
  2. aku juga kalau pakai masker suka di taruh ke kaki kalau masih basah hahahaa

    ReplyDelete
  3. Kalau aku pake masker yg essencenya cenderung lengket malah wajah bukannya seger tp kliatan gerah bgt

    ReplyDelete
  4. Sheet mask yang bikin cerah emang suka bikin seneng ya haha apalagi kalau cerahnya masih bertahan sampai besoknya juga.

    ReplyDelete
  5. Harga emang ga bohong ya ka berarti sheetmasknya emang bagus juga hasilnya langsung keliatan aku jg suka sma sheetmask yg hasilnya langsung keliatan gtu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES