13 May 2019

Looke Holy Lip Creme & Lip Polish Review + Tutorial

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

Ngerasa ketinggalan banget karena aku baru coba produk Looke sekarang. Nyesel juga kenapa nggak coba dari dulu padahal formulanya sebagus ini. Akhirnya aku coba tiga produk yang terdiri dari 2 lip creme dan 1 lip gloss. Nah, formulanya itu bisa kamu cari tau dengan klik read more untuk baca lebih lanjut.


Sejak pertama kali lihat kemasannya, aku langsung suka! Kesannya exclusive banget. Apalagi dengan latar warna hitam dan aksen silver–bikin produk ini makin kelihatan mewah. Desain dusnya pun beda dari lipstik kebanyakan. Looke membuat dusnya mirip sama kado gitu. Ketara lah ya, dari packaging aja mereka niat banget.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

Setiap dusnya dilengkapi dengan keterangan produk, termasuk nama shade dan warnanya. Yes, kamu bisa intip warna lipstik di dalamnya hanya dari packaging aja. Di bagian dasar dus punya warna berbeda yang menyesuaikan isinya. Dari 3 shade yang aku punya, cuma Luna yang sample warnanya beda dengan aslinya–bedanya di mana bisa cek di bawah, ya.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review
looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

Di pinggiran dusnya dilengkapi dengan segel dari stiker transparan. Saat menerima produk pastikan segelnya masih utuh, ya. Supaya terjamin kalo produk yang kamu dapat itu masih baru dan belum pernah dibuka.

Selain produksi lokal dan sudah ber-BPOM, mereka juga cruelty-free dan sudah lolos uji Halal dari MUI. Dijamin pasti aman! Masing-masing punya netto 4 mL dengan PAO (Period After Opening) selama 12 bulan.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

Untuk kemasan lipstiknya sendiri bentuknya tube clear dengan tutup warna abu-abu tua yang berbahan plastik. Di bagian dasar tube ada keterangan nama shade dalam bentuk stiker. Aku juga suka sama tube yang transparan begini, jadi bisa tau sisa lipstiknya ada seberapa. Meski dari plastik tapi dia kokoh kok. Tutupnya aman–gampang dibuka-tutup tapi juga nggak gampang tumpah.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

HOLY MATTE LIP CREME HEBE & IRENE

Holy Lip Creme will give a true matte finished look. It’s lightweight and last for hours. With additional of nourishing ingredients, it will give non-drying feeling and glide smoothly on your lips.

INGREDIENTS:
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Dari deskripsi di atas ada beberapa poin yang diunggulkan lip cream ini – hasil matte, ringan, tahan lama, nggak kering dan gampang diaplikasikan. Apa bener kayak begitu?

Dari formulanya kedua shade ini nggak ada bedanya, jadi hanya beda di warna aja. Shade Hebe warnanya nude-coral dan shade Irene warnanya pink-mauve. Teksturnya creamy tapi sedikit kental, but still gampang dibaurkan. Aromanya manis, enak! Kalo aku bilang sih, mirip sama saus cokelat ahaha.


looke-holy-lip-creme-lip-polish-review
Looke Cosmetics Holy Lip Creme - Irene (kanan) | Hebe (kiri)

Soal pigmentasi lip cream lokal yang satu ini juara banget. Warnanya sama-sama pigmented dan solid saat diratakan. Warna yang keluar ±95% sesuai sama yang aku lihat di kemasan dusnya. Setelah rata lip cream-nya cepat kering–yang tentu ini poin plus karena akan mempersingkat waktu dandanku.

Finish-nya matte dan terasa powdery. Di bibir nggak berat tapi ya tetap terasa kalo lagi pakai lip cream. Paham maksudku? Poin plus-nya, nggak lengket dan ternyata cukup lembab. Setelah benar-benar kering warnanya nggak transfer ke media lain–so, yes it’s transferproof. Soal daya tahannya menurutku biasa aja.

Untuk makanan ringan dan sekadar minum lip cream-nya masih tetap bertahan di tempat. Tapi begitu dipakai makan berat yang berkuah dan berminyak, ya bakal hilang. Sedangkan kalo tanpa makan dan minum memang warnanya akan stay all day long. Nggak makin menggelap dan nggak fading juga. Well tapi ini berlaku kalo kamu nggak sering jilat bibirmu ya haha.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review
looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

HOLY LIP POLISH LUNA

Holy Lip Polish is a glossy liquid lipstick formulated with Vitamin E and shea butter to moisturize and to protect your lips all day long. The shine finish in this formula will give a voluminous effect to your lips without any stickiness. You can use it alone or layer it on top of Holy Lip Creme.

INGREDIENTS:
Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Triimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891.

Dari deskripsinya lip gloss ini melembabkan, melindungi bibir dan membuat bibir terlihat lebih bervolume tanpa rasa lengket. Yang bisa digunakan sendirian atau digunakan di atas Holy Lip Cream.

Teksturnya agak kental–kayak lip gloss pada umumnya. Warnanya pinky dengan subtle glitter yang cantik banget. Finish-nya glossy tapi nggak kelihatan berminyak. Warna yang terlihat di kemasan cenderung peach-orange, sedangkan aslinya cenderung pink. Not a big deal sih, karena pas diaplikasikan warna yang keluar akan dominan clear.

Rasanya di bibir memang lengket tapi masih ditoleransi. Hasilnya bibirku kelihatan lebih plump dan terasa lembab. Walau lengket, m,nurutku masih termasuk nyaman untuk dipakai seharian.

Soal daya tahan, sudah pasti nggak tahan lama. Namanya lip gloss ya jelas akan transfer kemana-mana dan akan hilang ketika dipakai makan/minum ringan atau berat. Dan ini normal sekali. Kalo hilang tinggal pakai ulang aja. Dia ini gampang dibersihkan, kok. Jadi reapply-nya juga jadi lebih gampang.

FRESH & NATURAL MAKEUP LOOK TUTORIAL

Karena ini momen Ramadhan so it’s time to celebrating the new you! Saatnya punya tampilan baru yang fresh biar puasanya happy terus! Jadi aku mau kasih tutorial makeup yang bisa kamu pakai selama Ramadhan ini. Caranya gampang banget kok–bahkan yang pemula pasti bisa ngikuti makeup ini hehe.

Aku pakai Holy Lip Cream shade Hebe sebagai eyeshadow, blush on dan pewarna bibir sekaligus. Eh, lip cream bisa dijadikan eyeshadow dan blush on?? Yes, bisa kok. Karena produk Holy Lip Creme memang multifungsi. Produk lainnya aku cuma pakai cushion, pensil alis, black eyeliner dan maskara aja! Gampang, kan?

1 Apliksikan lip creme ke kelopak mata lalu ratakan.

simple-ramadhan-makeup-tutorial

2 Aplikasikan eyeliner, pensil alis dan maskara.

simple-ramadhan-makeup-tutorial

3 Aplikasikan lip creme di pipi lalu ratakan. Aku pakai blush on sebelum pakai cushion supaya warnanya kelihatan lebih natural dan nggak terlalu bold.

simple-ramadhan-makeup-tutorial

4 Aplikasikan cushion.

5 Aplikasikan lip creme di bibir lalu beri lip polish sebagai topper. Selesai!

simple-ramadhan-makeup-tutorial

__

Saat pakai lip cream ini akan lebih baik kalo bibir dalam kondisi mulus dan bersih dari sel kulit mati. Karena kalo dalam kondisi kering dan mengelupas, warna lip cream-nya nggak akan rata dan malah nempel di kulit mati bibir. So, I highly recommend you to exfoliate your lips before using the lip cream.

Biasanya matte lip cream kayak gini akan sulit dibersihkan. Kebanyakan lip cream-ku hanya mau hilang dengan oil based cleanser. Beda dengan mereka, lip cream dari Looke ini gampang dibersihkan. Bahkan pakai micellar water pun bisa!

Aku pribadi lebih mengutamakan kenyaman selama pemakaian dibandingkan daya tahannya. It’s good to have a long lasting lip cream, tapi buat apa kalo nggak nyaman di bibir? Jadi menurutku nggak apa-apa banget kalo lip cream-nya hilang setelah makan berat. Toh ya bisa reapply lagi. Lagian isinya pun banyak, 4 mL lho.

looke-holy-lip-creme-lip-polish-review

Kalo ditanya mana produk favoritku di antara ketiganya, aku pilih lip gloss-nya. Aku suka sama efek segar yang dihasilkan. Dan lagi, dia bisa bikin bibirku kelihatan lebih plump. Nggak masalah walau agak lengket asal kelihatan fresh hehe *^^*

Produk Holy Lip Series ini recommended buat kamu yang mau lebih simple tapi hasil makeupnya tetap maksimal. Cukup bawa 1 produk aja untuk eye, cheeks and lips! Gampang dipakai dan lagi pilihan warnanya ada banyak.

Kalo kamu mau tau lebih banyak tentang Holy Lip Series dari Looke Cosmetics, bisa buka websitenya di www.lookecosmetics.com atau main ke instagram-nya. Infonya lengkap banget di sana.


Rating: ★★★☆☆

Where to buy? Looke Cosmetics official distributor di market place
Price? Rp. 140.000/ pc.

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger - FANPAGE | INSTAGRAM

18 comments:

  1. aku jarang tertarik sama lip gloss... tapi keknya ini bagus. racun kamu! ๐Ÿคฃ

    ReplyDelete
  2. Kalau dari packagingnya ga keliatan mana lip cream mana lip gloss ya beb. Packagingnya mevvah bgt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin nggak jelas dari fotonya tapi yang lip gloss kelihatan ada glitternya~

      Delete
  3. Di bibirku justru warnanya cenderung sama, heran juga. Tapi saat ditimpah lip polish barulah agak kliatan beda sedikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin skin tone bisa bikin warnanya kelihatan agak beda ๐Ÿ˜€

      Delete
  4. Cantik banget warnanya diaplikasiin ke bibir, mata dan, pipi. Memang kalau pilih lip cream itu harus paling penting kenyamanannya sih. Aku juga begitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo warnanya hilang masih bisa diakali, yang penting nyaman dipakai seharian ya ๐Ÿ˜€

      Delete
  5. Bener bgt, box nya exclusive ya. Dan aku paling sering pake shade Hebe. Pas utk daily dan enak di bibir hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama! aku juga suka pakai hebe buat sehari-hari.

      Delete
  6. Aku juga udah pake nih looke cosmetics. Bahkan aku juga pake buat makeup in client. Lipgloss Luna nya bagus bgt bikin efek lembab glowing

    ReplyDelete
  7. Aku setuju bgt nih, banyak lip produk yg awet bahkan udh dipake makan masih stain. Tapi kbanyakan yg kyk gt malah buat bibir kering. Klo aku mending yg melembabkan walaupun gampang transfer

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending pakai yang lembab ya supaya bibir tetap nyaman hehe

      Delete
  8. Cantik sekali hasil makeupnya, Icha <3

    Aku juga punya koleksi Looke ini, paling suka sama si Thalia dan lip gloss-nya, Luna. Berasa auto cakep kalau pake lip gloss-nya akutuuu~ XD Aku suka pake lip creamnya kalau mau meeting atau perlu pergi keluar kantor, soalnya super awet meski dipake makan minum nggak ilang parah kayak lip cream lain gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah makasih kak nindy ๐Ÿ˜‚
      lip gloss luna ini bikin bibir seger gitu yaa hehe

      Delete
  9. Di bibir aku warna irene itu lebih ke orange๐Ÿ˜…Mungkin pengaruh tone kulit yah karna di beberapa orang aku liat warna pinknya tuh keluar even gak pink banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo irene di bibirku tetep pink jatuhnya. skin tone juga berpengaruh ya hehe.

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun tanpa nama/unknown/anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2019 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES