21 December 2018

Ini 3 Tempat Nonton Film Terbaru, Pilih yang Mana?

rekomendasi-tempat-nonton-film

Kalo lagi ada waktu luang, apa yang biasa kamu lakukan? Aku pribadi kalo punya me time panjang selain nulis review di blog, pasti jalan-jalan ke Mall dan seringnya akan mampir ke bioskop buat nonton film sendirian. Biasanya aku akan memilih film bergenre thriller-mystery.


Kamu tau nggak? Di era teknologi ini ada tiga pemain baru di Indonesia, tempat buat nonton film layar lebar. Ada Cinema XXI yang merupakan pemain lama, CGV Cinemas, dan Cinemaxx. Tentu aja sensasi menonton film baru di ketiga tempat tersebut berbeda-beda. Karena sensasi yang berbeda itu, kebayakan masyarakat Indonesia lebih memilih menonton film baru di bioskop daripada di TV.

Meskipun tempat nontonnya berbeda, kamu bisa dengan mudah membeli tiketnya secara online melalui app Traveloka dan membeli tiket bioskop Traveloka dengan sekali klik. Aku pribadi menemukan cara ini lebih nyaman dan praktis dibandingkan dengan membeli secara langsung. Lalu apa perbedaan menonton film baru di ketiga tempat tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

Ini Perbedaan Menonton Bioskop di Cinema XXI, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.
Ini perbedaan saat kamu menonton film baru di ketiga bioskop tersebut.

1.     Cinema XXI
Cinema XXI telah memiliki lisensi khusus sebagai distributor film tertentu. Bioskop ini juga memiliki IMAX dan dolby atmos studio sehingga menjadi studio paling keren di Indonesia. Cinema XXI mayoritas memutar film-film Hollywood terbaru. Untuk tempat duduk Cinema XXI memiliki kelas premier yang memberikan jaminan layanan VIP dan studio yang keren.

Terkait harga, untuk studio standar harga dipatok antara Rp35 ribu hingga Rp70 ribu. Tentunya untuk kelas premium lebih mahal sekitar Rp100 ribu untuk kelas premier saat weekend. Cinema XXI IMAX seharga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu.

2.     CGV Cinemas
Studio CGV nggak kalah keren dengan menghadirkan studio Sphere X yang memiliki layar sebesar lapangan basket serta audio 360 derajat. CGV Cinemas ini juga memiliki studio 4DX yang wajib kamu coba.

Sebagai jaringan bioskop asal Korea, CGV Cinemas sering memutar film-film independen yang antimainstream dan tidak bisa ditemukan diputar di bioskop lain. Oleh karenanya, kamu pun bisa menonton film indie dari Korea, Jepang, atau Thailand di sini.

Untuk tempat duduk, CGV menghadirkan Sweet Box dengan kursi yang muat untuk berdua, bahkan ada Velvet studio yang menyediakan. Awas, jangan sampai ketiduran ya! Untuk harga CGV cinemas studio menggunakan kasur ini paling mahal sekitar Rp250 ribu.

3.     Cinemaxx
Cinemaxx telah menghadirkan studio dengan dolby atmos.  Untuk film yang diputar, Cinemaxx sering membuat momen tertentu seperti Chinese Film Week yang nggak diputar di bioskop lain. Sedangkan untuk tempat duduk, Cinemaxx memakai sofa kulit dan selimut.

Sandaran kaki dan kepala di sofa tersebut juga bisa diatur, sehingga membuat kamu lebih nyaman saat menonton film. Harga untuk Cinemaxx saat weekday jatuhnya lebih murah mulai Rp60 ribu, Kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman. Untuk harga terbaru, silakan cek di app Traveloka supaya nggak ketinggalan informasi terkini.

Nah, itulah perbedaan ke-3 tempat nonton film terbaru di Indonesia. Diantara ketiganya, aku paling sering nonton di Cinema XXI. Kalo kamu pilih yang mana? Apa pun pilihannya, jangan lupa untuk membeli tiket bioskop Traveloka ya! Klik Tiket Bioskop Traveloka untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang film bioskop Indonesia serta update harga terkini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun tanpa nama/unknown/anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2019 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES