29 September 2018

Wants & Finds: Sociolla Skindependence Day


belanja-di-sociolla-skindependence

Kalo kamu sudah baca blog post tentang me time favorite, kamu pasti tau kalo salah satu kegiatan yang aku lakukan saat ‘me time’ adalah shopping! Walaupun sekadar cuci mata via online shopping dan nggak beli apapun juga nggak masalah. Pokoknya bisa puas ngeliatin produk-produk yang baru masuk sekalian cari tau ada diskon apa aja hehe. Biasanya kalo ada produk yang aku suka nantinya bakal aku masukin jadi wishlist. Nah, sekarang aku mau share produk apa aja yang jadi wishlist-ku bulan September ini.


Produk yang ada disini adalah hasil cuci mata di Sociolla. Gambar dan deskripsi dengan tanda kutip aku ambil dari website-nya. Mereka ngadain event  flash sale dalam beberapa hari terakhir. Sayangnya, produk yang aku mau nggak termasuk item flash sale-nya hahaha.

beli-jual-skin-dewi-cleansing-milk

Aku baca banyak ulasan positif tentang produk lokal yang satu ini. Deskripsi produknya mengatakan produk ini dapat membersihkan kotoran, purifies clogged pores, sekaligus memberikan efek soothing ke kulit. Teksturnya diklaim creamy dengan formula yang nggak bikin kering.

A revitalizing concoction of omega-rich oils – jojoba, hazelnut and castor – is combined with a powerful blend of bacteria-killing, blemish-fighting essential oils to detoxify pores, clear acnes, and recondition damaged skin. Witch Hazel helps shrink the appearance of pores. The result: Your best-looking skin yet.

Aku pribadi lebih penasaran sama teksturnya dan ‘rasa’ dari produknya dibandingkan efek yang dijanjikan haha. Terutama karena harganya yang termasuk mahal. Jadi, aku punya ekspetasi kalo cleansing milk ini akan sangat nyaman untuk digunakan.

beli-jual-make-over-lip-stylo
Make Over Cliquematte Lip Stylo (Shade Spotlight) – 115.000

Sejak awal munculnya lipstik ini aku sudah penasaran banget pengen nyobain. Menurutku ide desain produknya menarik. Untuk orang-orang yang sering matahin lipstik (kayak aku), adanya produk ini akan sangat membantu. Walaupun ada juga yang berpendapat kalo produk ini ‘sia-sia’ karena nggak bisa dibalikin lagi setelah di-‘klik’. Tapi ya, balik lagi ke tujuan awalnya. Jadi kalo memang lebih suka lipstik dengan model yang bisa diputar ulang ke wadahnya, pilihlah lipstik yang lain. Aku pernah coba swatch beberapa warnanya di outlet Make Over dan paling suka sama shade Spotlight ini. Meskipun aku nggak coba langsung di bibir, tapi kayaknya formulanya nggak jauh beda dengan lipstik matte yang lain.

beli-jual-erha21-acne-spot-gel
Erha Acne Spot Gel – 55.000

Sampai sekarang, aku masih struggle melawan bekas-bekas jerawat di kulit. Aku memang jarang jerawatan tapi sekalinya ada, bekasnya bisa bertahan berabad-abad. Lama banget dan nggak mau hilang :( Produk yang aku pakai saat ini masih bisa membantu, sih. Tapi aku penasaran pengen coba produk lain juga. Produk dari Erha ini contohnya. 

Katanya bisa mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada bekas jerawat aktif. Deskripsinya nggak terlalu spesial dan sebenernya nggak terlalu beda juga dengan produk spot treatment yang ada di pasaran. Produk semacam ini baru akan terasa spesial kalo sudah dicoba sendiri. Aku penasaran juga, apakah klaim ‘gel bening’-nya benar-benar bisa dipakai saat day time? Soalnya produk lain yang pernah aku coba tetap ninggalin bekas ‘basah’ bahkan bekas putih di area yang dioleskan.

beli-jual-utama-spice-salt-scrub

Utama Spice Salt Scrub (Ocean Breeze) – 88.000

Salah satu kegiatan wajib yang ada setiap ‘me time’-ku adalah mandi! A long and relaxing bath. Kegiatan itu akan terlakasana dengan baik kalo aku punya produk yang baik pula. Jadi aku suka koleksi produk body scrub yang berbeda. Kadang juga, aku beli beberapa sekaligus walaupun di rumah masih ada yang belum dibuka haha. 

This is a butterfly pea infused salt and rice powder scrub with pure essential oils to exfoliate your skin, removing dead skin cells and leaving your skin soft and smooth.

beli-jual-co-lab-dry-shampoo
CO LAB Dry Shampoo (Original) – 149.500

Untuk siapapun yang malas keramas setiap hari, kemungkinan akan butuh produk ini. Pas lagi nggak punya waktu buat keramas, terutama saat pagi hari, dry shampoo bisa menyelamatkan rambutmu. Katanya, produk ini nggak akan ninggalin serbuk putih di kulit kepala. Aku pribadi belum banyak nyobain produk dry shampoo makanya tertarik buat coba ini. Ada beberapa varian tapi untuk kenalan, aku bakal coba yang original dulu deh.
jual-beli-mad-for-makeup-mochi-blender

Aku bukan tipe konsumen yang akan membeli produk hanya karena bentuk packaging-nya. Tapi kayaknya, produk yang satu ini akan jadi pengecualian. Packaging-nya lucu banget!! Deskripsinya mengatakan bahwa material yang digunakan lebih lembut daripada mochi. Plus, no latex, hypoallergenic, and cruelty free!
jual-beli-catrice-light-correcting-serum-primer
Berhubung kulitku sering kelihatan kusam, aku butuh sesuatu yang bisa bikin kulit terlihat lebih glowing. Akhirnya, nemu si The Light Correcting Serum Primer ini. Deskripsi di web Sociolla agak kacau, sih. Tapi dari apa yang aku baca, serum primer ini bisa dicampur dengan beberapa produk lain. Selain itu bisa juga digunakan untuk bagian-bagian tubuh yang berbeda, nggak cuma wajah aja.

jual-beli-emina-nail-polish
Emina Nail Polish Water Based (Woody Camp & Flick Fuchsia) – 29.500
Ini termasuk nail polish favoritku. Bahan dasarnya air (water based) dan punya formula yang bisa dibersihkan dengan cara peel-off. Rasanya ringan di kuku dan warnanya intens dalam sekali aplikasi. Persis dengan deskripsi produknya. Yang aku suka, nail polish Emina ini mudah dibersihkan.
Anyway, aku juga punya voucher belanja 50 ribu pakai kode SBNLA4EN dengan minimal belanja 250 ribu. Tapi hanya bisa digunakan satu kali per akun dan nggak berlaku untuk produk flash sale yaa. Silakan pakai, kali aja butuh :-D
diskon-belanja-di-sociolla
Sekian wishlist dari seri Wants & Finds bulan September. Semoga aku bisa meracuni siapapun yang baca blog post ini hahaha!
Dari sekian produk diatas, kamu pengen coba produk yang mana? :-)

21 comments:

  1. Aku pengen banget nyobain Skin Dewi. Tapi pricy sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang harga jadi halangan buat nyobain produk baru yaah :'(

      Delete
  2. Utama spice salt scrubnya jadi pengen beli juga wkwk. Biar kinclong dikit nih kulit ya kan

    ReplyDelete
  3. pengen nyobain mochinya, lucu banget packagingnya

    ReplyDelete
  4. cliquematte nya make over sih yang paling bikin penasaran beb, pengen banget cobain <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku formulanya nggak jauh beda sama lipstik mattenya tapi yang ini punya koleksi warna baru dan packagingnya beda hehe

      Delete
  5. Yg skin dewi itu pengen bgt cobain tp harganya pricey bgt😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa! Aku juga pengen banget nyobain. Nabung yukk 😭

      Delete
  6. ya ampun banyak juga belanjanya sist. aku penasaran sih sama si mochi blender. harganya terjangkau dan klaimnya bagus gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lhooo aku belum belanja, post ini isinya wishlist doang haha ^^;;

      Delete
  7. Aku suka deh ngeliatnya kemasan mochi blender itu unik yahh, hihiii
    *Elvina

    ReplyDelete
  8. Aku pengen nyobain primer serum dr catrice.. bagus kayak nya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produknya menarik yaa, katanya bisa bikin kulit glowing gitu 😂

      Delete
  9. Pengen nyobain semua skin dewi tapi ku tidak kuat wkwk
    Aku jadi kepengen erha, emangnya beneran bagus kah? Aku juga jerawatan dan lagi struggle melawan bekas jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum pernah coba sih mbak. Makanya pengen beli dan buktiin beneran efektif apa nggak 😂

      Delete
  10. Aku juga suka Erha acne spot gel 😍

    ReplyDelete
  11. Mochi mochi blender love it... Wkwkwk btw catrice soon mau beli ar... Mw nyoba.. Selama ini galau tak menentu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo jadi beli jangan lupa reviewnya yah, nanti aku baca hehe ^^;

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Maaf, komentar berisi link hidup/spam/promosi akan dihapus. Jangan lupa klik 'notify me' supaya bisa tau balasanku :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2018 - SOUTH SKIN | THEME BY RUMAH ES