28 July 2018

Unboxing: Haul #6


Bulan lalu aku sudah sharing tentang haul yang isinya hasil belanjaan selama bulan Juni. Nah berhubung yang bulan Mei kelewat makanya kali ini aku akan cerita produk apa saja yang aku beli di bulan Mei lalu. Kenapa kok bisa kelewatan? Alasannya sudah aku jelasin di postingan sebelumnya. Jadi bisa baca langsung di sana :’D

Haul bulan Mei lalu berisi produk-produk yang sudah lama aku incar tapi belum sempat beli. Entah karena barangnya kosong atau masih maju-mundur antara mau coba atau nggak hehe.

Makarizo Texture Experience Shampoo & Conditioner – 
Black Chocolate
Produk ini jadi produk yang paling aku tunggu kedatangannya. Nggak sabar pengen segera coba. Aku pribadi penggemar berat sampo Makarizo yang seri Hair Energy. Makanya pas tau ternyata ada seri lain jadi ingin coba juga. Aku punya ekspetasi yang tinggi dan berharap produk ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Makarizo Texture Experience punya beberapa varian yaitu black choholate, vanilla milk, strawberry yoghurt, green tea butter, mint sorbet dan cinnamon coffee.


Aku sudah pakai rangkaian sampo dan kondisionernya selama sebulan. Aromanya beneran mirip cokelat asli. Pas keramas berasa kayak nemplokin cokelat cair ke rambut haha. Review selengkapnya menyusul ya ^^

Mentholatum Acnes Foaming Wash
Aku sudah pernah coba Creamy Face Wash-nya dan cocok banget. Tapi kali ini akhirnya mutusin nggak repurchase dan coba varian sabun yang lain. Aku pribadi belum pernah pakai face wash tipe foaming wash kayak gini. Sampai sekarang produk ini belum aku buka karena Laneige Fresh Calming Gel Cleanser yang aku pakai sejak bulan Mei lalu masih sisa banyak. Jadi aku mau tunggu sampai si Laneige habis dulu sebelum membuka face wash baru.


Pixy Waterproof Mascara
Aku beli maskara baru sebagai pengganti maskara Maybelline Push Up Drama yang sudah harus dibuang. Sengaja nggak repurchase si Maybelline karena pengen nyobain yang lain. Dari segi harga maskara Pixy hampir 3 kali lipat lebih murah dibandingkan Maybelline. Aku sudah pakai sejak awal bulan Juli dan sejauh ini aku suka. Ternyata hasilnya nggak kalah bagus dengan maskara yang biasa aku pakai :^D


Aku lagi suka exploring brand lokal dan mutusin untuk coba produknya La Tulipe. Kalo dengar nama brand ini yang ada di pikiranku adalah bentuk kemasannya yang terkesan lawas dan nggak menarik samasekali. Tapi ternyata La Tulipe sudah melakukan re-packaging terhadap produknya jadi sekarang mereka punya ‘wajah’ baru. Berhubung aku belum pernah coba produk mereka makanya aku beli 3 produk sekaligus.

La Tulipe Sunscreen Gel SPF 17
Sebenernya stok sunscreenku masih ada tapi aku impulsif sekali haha. Beberapa review yang sudah aku baca sebelumnya masih menggunakan kemasan produk yang lama. Pada kemasan baru selain punya 'wajah' yang baru ternyata juga punya komposisi baru. Menurutku yang bikin produk ini kurang menarik adalah kandungan SPF-nya yang jauh lebih rendah dibandingkan produk sunscreen lokal lainnya. Sejauh ini aku merasa cocok dan nggak bikin break out atau iritasi. Aku sudah pakai produknya sejak awal Juni jadi review selengkapnya akan segera tayang di awal Agustus nanti ^^

La Tulipe Moisturizer Gel
Nggak ada yang spesial dari produk ini. Aku tertarik untuk coba karena iming-iming ‘Gel’-nya. Aku punya ekspetasi produk ini akan cepat meresap tanpa rasa lengket. Sayangnya aku dapat versi kemasan lama, padahal produk ini juga sudah di repackaging dengan warna yang lebih menarik. Sampai sekarang belum aku buka karena aku masih punya 3 pelembab lain. Kalo salah satunya sudah habis aku akan coba moisturizer ini.

La Tulipe Clay Mask
Diantara ketiga produk La Tulipe yang aku beli, aku paling penasaran dengan produk ini. Ada kandungan goat milk extract di dalamnya. Kebetulan aku kehabisan stok clay mask jadi mutusin untuk coba masker ini. Aku baru aja coba pakai dua kali sejak minggu lalu jadi belum bisa bilang hasilnya gimana. Sejauh ini aku nggak menemukan sesuatu yang negatif. Semoga masker ini bisa ngasih efek lebih dari sekadar rasa halus di kulit ^^;

Ada dua produk lain yang aku beli tapi nggak kefoto karena sudah aku pakai dan box-nya sudah dibuang. Dua produk ini juga sudah selesai aku review dan aku posting bulan lalu. Kalo mau baca reviewnya bisa langsung klik nama produk di bawah ini.


Kayaknya cerita tentang haul kali ini selesai sampai di sini. Ketemu lagi di Haul #8 bulan Agustus nanti ya! :)

18 comments:

  1. nunggu review makarizonya, kayaknya enak mandi trus nyium aroma coklat #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Acnes foaming favial wash nya holy grail aku bgt ituuuu. Btw penasaran sama review sunscreen la tulipe nya 😁

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seenak face wash yang normal kah? Aku juga penasaran pengen nyobain πŸ˜„

      Delete
  3. kebetulan aq juga punya si pixy hihi sampe lupa jarang di pake :D #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Dulu waktu lagi jerawatan aku juga pengen tuh nyobain foamnya acnes tapi kok gak jadi2 gara2 kepincut produk korea haha.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku pakai face wash acnes buat nyegah jerawatπŸ‘Œ

      Delete
  5. Aku baru tau latulippe ada clay mask hihi. Jadi penasaran #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Nungguin review Acnes foaming gel hihi #kbbvmember 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya reviewnya masih lama. Soalnya sabun lamaku belum habis πŸ˜‚

      Delete
  7. Wah latulip punya produk sunscreen sekarang ya. Ditunggu reviewnya~~
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Aku penasaran banget sama Acnes Foamnya, pengen beli #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah coba juga ya? Nanti kalo sudah ada reviewnya aku update lagi~

      Delete
  9. La Tulipe Sunscreen Gel SPF 17 nya bikin penasaran pengen cobain deh
    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reviewnya sudah aku upload minggu lalu. Cek di archive yaa ^^

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES