10 June 2018

Unboxing: SOCO Box Sociolla

unboxing-soco-box-sociolla

Aku rasa kamu pasti sudah kenal dengan Sociolla, iya kan? Websitenya nggak hanya menjual produk kosmetik aja tapi juga menawarkan berbagai artikel menarik yang bisa dibaca untuk menambah wawasan seputar make up dan skincare. Kalo kamu sudah mengikuti Sociolla dan aktif melihat instagramnya, pasti pernah dengar tentang SOCO. Iya, itu tuh platform baru dari Sociolla yang ramai banget lagi bagi-bagi beauty box gratis untuk seluruh penggunanya.


unboxing-soco-box-sociolla

SOCO adalah one-stop beauty platform yang berguna meringkas kegiatanmu di Sociolla dan Beauty Journal. Melalui SOCO kamu bisa berbagi review produk kecantikan, membaca beauty article sekaligus berbelanja make up, skincare dan beauty tools. Asyik banget, kan? Sejak bulan April lalu mereka rutin membangikan beauty box gratis untuk user yang beruntung. Spesialnya, beauty box yang akan kamu dapatkan berisi produk-produk khusus sesuai dengan jenis kulitmu. Jadi isi box-mu bisa berbeda dengan user lainnya.


unboxing-soco-box-sociolla

Gimana sih caranya? Caranya gampang banget. Kamu hanya perlu untuk buat akun di SOCO.ID, lengkapi beuaty profile dan rajin menulis review produk. Dengan melakukan step-step tersebut kamu sudah memenuhi syarat untuk berkesempatan dapat SOCO box. Jika terpilih, pihak Sociolla akan mengirimkan e-mail untuk menanyakan konfirmasi detail nama dan alamatmu. Then, kamu tinggal duduk manis di rumah sambil tunggu si paket datang! ^^


unboxing-soco-box-sociolla

Akhir bulan Mei lalu aku aku dapat e-mail konfirmasi bahwa aku mendapatkan SOCO box. Tanggal 31 Mei box-ku sampai di rumah. Seneng banget, rasanya kayak dapat THR duluan haha. Tampilan box-nya seperti foto dibawah ini. Bagian luar box-nya berwarna pink dan ungu dengan tulisan #SOCOBOX diatasnya. Jika lapisan ini dilepas akan terlihat box aslinya yang berwarna pink dengan tulisan Pretty Things Inside. Suka sekali sama box ini :^)


unboxing-soco-box-sociolla

SOCO box yang dibagikan selama bulan Mei lalu adalah hasil kolaborasi antara Sociolla dan Brun Brun Paris. Jadi beauty box-nya berisi produk-produk dari Brun Brun Paris yang disesuaikan dengan jenis kulitku yaitu untuk kulit kering. Semua produknya dibungkus dengan lapisan bubble wrap jadi lebih aman.

Total produknya ada 6 buah yaitu:
 1 pc Daily Cleanser (Nourishing)
 1 pc Daily Moisturizer (Nourishing)
 2 pcs Peel Off Mask (Avocado & Black Mud)
 1 pc Two-Phase Make Up Remover
 1 pc Lip Eye Cheek Color (Seduce)


unboxing-soco-box-sociolla

Menurutku pemilihan produknya oke banget karena serangkaian jadi bisa dipakai berurutan. Mulai dari make up removercleanserpeel off maskmoisturizer. Nggak ketinggalan juga, satu produk make up yang harus dicoba semua orang, lipstik!

 Brun Brun Paris Daily Cleanser (Rp. 15.900)
Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami. Berguna untuk membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak aloe vera untuk menjaga kelembaban kulit.


unboxing-soco-box-sociolla

 Brun Brun Paris Daily Moisturizer (Rp. 15.900)
Pelembab wajah dengan formula ringan dan cepat meresap ke kulit. Sama seperti cleansernya, mositurizer ini juga punya kandungan yang sama. Yaitu vitamin E dan ekstrak aloe vera.


unboxing-soco-box-sociolla

 Brun Brun Paris Lightening (Avocado) & Reviving (Black Mud) Peel Off Mask (Rp. 19.900)
Kedua masker ini punya fungsi yang berbeda. Avocado mask akan membantu mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. Black Mud mask akan membantu membersihkan kulit dan memberi antioksidan pada kulit. Formulanya diracik khusus untuk pemilik jenis kulit normal dan kering.


unboxing-soco-box-sociolla

 Brun Brun Paris Two Phase Make Up Remover (Rp. 29.900)
Awalnya aku pikir ini micellar water dengan botol berwarna pink. Tapi ternyata ini make up remover dengan dua lapisan cairan di dalamnya. Cairan bagian bawah berupa air berwarna pink dan lapisan yang atas clear berupa minyak. Klaim produk ini bisa membersihkan segala macam make up termasuk yang waterproof dan aman digunakan di wajah, mata maupun bibir. Formulanya berupa ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil yang membantu membersihkan, melembabkan dan menyegarkan wajah.


unboxing-soco-box-sociolla

 Brun Brun Paris Lip Eye Cheek Color – Seduce (Rp. 39.900)
Ternyata produk ini bukan cuma sekedar lipstik biasa tapi juga bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow sekaligus. Produk 3 in 1 ini isinya cukup banyak (5,5 ml) dengan bentuk kemasan persegi panjang. Bagian body-nya transparan jadi kamu bisa lihat langsung warnanya. Selain shade Seduce LECC ini juga tersedia dalam 8 shade lainnya.


unboxing-soco-box-sociolla

Kalo kamu pengen dapat SOCO box kayak aku, kamu masih punya kesempatan lho. Karena masih ada ribuan box yang belum dibagikan. Yuk, segera sign up dan lengkapi beauty profilemu sekarang!

Anyway kamu juga bisa beli langsung produk-produk Brun Brun Paris di official storenya yang tersebar di Mall di kotamu. Kalo kamu masih bingung gimana cara belanja di Sociolla, baca aja post dibawah ini.

Overall semua produknya menarik dan akan aku coba satu per satu. Aku pasti akan tulis reviewnya nanti. Ditunggu ya! :-)


10 comments:

  1. Ini yang lagi aku tunggu-tunggu udah hampir sebulan,
    Paketnya nyasar dan di terima sama orang ga dikenal, kesel juga sih sama orang yang nerima paket buakn atas nama dia, kesel juga sama kurirnya yg ngasiin paket bukan ke orang yg di tuju, bahkan bukan ke alamat yg tertera di pakenya, sediiih padahal udah pengen nyobain isinyaaa :D


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  2. Seneng banget yaa bisa dapet socobox.. coba2 ah biar dapet socobox juga.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar aja ke soco.id, siapa tau bisa dapat juga~

      Delete
  3. Pingin gabung ke socio dan menambah wawasanku mengenai beauty. Thankyou informasinya sis #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Wah dapat burn burn dari sociolla ya seneng banget~
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba daftar juga deh, masih ada gratis socobox lagi :^D

      Delete
  5. wahhh samaan aq jg dpt yg brunbrun ini lho :D #kbbvmember

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES