30 March 2018

White Garden Whitening Pure Goat's Milk & Pearl Shower Cream Review

white-garden-goat-shower-cream

Rutinitas yang panjang seharian pasti bikin capek. Nggak hanya pikiran aja tapi juga tubuh. Selain musik untuk menyegarkan pikiran, aku butuh sesuatu yang dapat menyegarkan tubuh. For me it's a shower. My day will be complete with a refreshing shower. Bukan sekedar asal mandi aja tapi mandi yang santai dan tenang. Buat aku itu bisa dilakuin kalo aku punya sabun mandi yang pas. 

Kebetulan dua bulan lalu aku lagi jalan ke Watsons dan nggak sengaja nemu sabun ini lagi diskon. Aku cium baunya enak jadi nggak pikir panjang aku beli. 

white-garden-goat-shower-cream

 PRODUCT DESCRIPTION
Ini adalah sabun cair dengan kandungan susu kambing (atau domba???). Pokoknya ada kandungan goat milk di dalamnya. Sabun ini juga mengandung mutiara. It claimed that it has double moisturizing and whitening. 

Campuran dua bahan tersebut menghasilkan sabun mandi yang dapat melembabkan kulit sekaligus mencerahkan. Selain itu sabun ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dan punya pH yang seimbang. 

white-garden-goat-shower-cream

 PACKAGING
A basic shower soap bottle sih ya. Botolnya berwarna putih dengan tutup flip yang punya warna senada yang terbuat dari bahan plastik. Bagian depannya ada stiker dengan gambar kambing dan susu, menunjukkan nama produknya. Bagian belakangnya ada stiker yang menjelaskan produknya, komposisinya dan cara penggunaannya. 

Produk yang aku beli ini ukurannya 250 ml. Aku kurang tau sabun ini tersedia dalam ukuran lain atau hanya satu ukuran. Waktu beli aku cuma lihat satu jenis botol aja. Aku beli sabun ini di Watsons harganya sekitar Rp. 25.000 (sudah termasuk diskon). Harga sebelum diskon hampir Rp. 30.000.

white-garden-goat-shower-cream

 MY THOUGHTS
Sabunnya berwarna putih. Warnanya nggak begitu terlihat di foto tapi sebenernya warnanya putih. Tekturnya nggak jauh berbeda dengan sabun cair pada umumnya. Aplikasi sabunnya bisa menggunakan tangan atau sponge mandi. Satu botol berisi 250 ml bisa digunakan selama 2-3 minggu.

White Garden Goat's Milk Shower Cream ini baunya enak banget!! Baunya manis sekaligus segar, seperti bau susu. Sayang sekali setelah mandi wanginya sebagian besar hilang. Padahal saat mandi baunya wangi banget. Saat dibilas bau susunya ikut hilang juga :-( Bukan berarti setelah mandi jadi nggak wangi, tapi wanginya berkurang. 

Mungkin harus dikombinasikan dengan lotionnya kali ya. White Garden dengan jenis yang sama seperti ini juga tersedia dalam bentuk body lotion. Aku pernah lihat lotionnya di Hero. Waktu itu di Watsons nggak ada. 


Setelah dibilas dengan air sabun ini masih meninggalkan rasa 'licin' di badan yang mungkin untuk beberapa orang akan jadi poin negatif. Kalo aku sih nggak masalah hehe. Efeknya setelah mandi kulit akan terasa halus dan lumayan lembab. 

Walaupun setelah badan dikeringkan dengan handuk masih terasa lembabnya, menurutku kelembaban yang dikasih sabun ini biasa aja. Tapi yang jelas nggak bikin kulit terasa kering kok.

Overall, I still like the shower cream. I would recommend you to try if you like those kinds of milk scent. It's not bad to try a new shower cream. Kalo aku suka ganti sabun mandi (hampir) setiap bulan haha. Coba-coba sabun ini dan itu, dari brand berbeda dengan wangi yang berbeda pula. A nice shower will give me a nice sleep. Well, silakan dicoba! ^-^

✿ wanginya enak
✿ isi cukup banyak, cukup untuk satu bulan (250 ml)

✿ wanginya kurang tahan lama

[Formula] ★★★☆☆
[Moisture] ★★★☆☆
[Scent] ★★★★★
[Overall] ★★★★☆

Where to buy? Drugstore/Supermarket.
Price? Rp. 25.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES