16 March 2018

Etude House Kissful Lip Care Lip Concealer Review

etude-house-kissful-lip-care-lip-concealer-review

This one is going to be a quick review. Aku mau bahas tentang Kissful Lip Concealer dari Etude House. Produk ini sendiri sudah cukup terkenal karena memang sudah beredar cukup lama. 

Aku beli produk inipun karena ‘teracuni’ salah satu youtuber asli Korea. Aku beli Lip Concealer ini di salah satu online shop khusus produk Korea di Instagram.

etude-house-kissful-lip-care-lip-concealer-review

Model produknya sih seperti lipstik pada umumnya ya. Dari segi bentuk kemasan dan penggunaannya. Hanya aja, produk ini dipakai sebagai campuran atau base untuk membuat bibir terlihat lebih natural tapi hasilnya lebih tahan lama. Aku pribadi berniat pakai ini untuk base liptint supaya warnanya lebih tahan lama.

Baca juga: Etude House Dear Darling Tint MLBB Review

etude-house-kissful-lip-care-lip-concealer-review

Pemakaiannya gampang, seperti pakai lipstik. Cukup dioleskan tipis ke bibir. Bisa diaplikasikan langsung dari produknya atau dengan jari atau bisa juga dengan kuas. Pilih yang lebih nyaman aja. 

Kalo aku, biasanya aplikasikan dengan jari manis,  tap-tap tipis sampai rata ke seluruh bibir. Setelah itu baru oleskan liptint di atasnya. Cara ini terbukti bisa bikin warnanya lebih nempel dan bertahan cukup lama dibandingkan dengan tanpa Lip Concealer.

Baca juga: Etude House I Need You, Damask Rose Mask Sheet Review

etude-house-kissful-lip-care-lip-concealer-review

Tapi sayangnya, produk ini nggak bisa bertahan lama karena masa simpannya yang singkat. Selain itu karena tekstur produknya yang creamy, kalo terkena panas mungkin bisa ‘meleleh’. 

Jadinya nempel di sekitar mulut lipstik (kemasan). Produk ini harus disimpan jauh dari sinar matahari/panas supaya lebih awet dan harus segera dihabiskan setelah dibuka. Jangan disimpan terlalu lama ya.


 membuat liptint jadi lebih tahan lama
 warna liptint akan terlihat lebih natural

 waktu simpan singkat
 harus beli online

[Formula] ★★★☆☆
[Durability] ★★★★★
[Moisture] ★★★☆☆
[Scent] ★★★☆☆
[Overall] ★★★★☆

Where to buy? Online Shop/Official Store.
Price? Rp. 55.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES