Etude House Styling Eye Liner Review

10:44 AM

etude-house-styling-eye-liner-review

This one gonna be another short review. I'll be reviewing an eye makeup product. An eyeliner from Etude House. Aku bukan orang yang doyan pake full makeup sih. Aku sendiri nggak sering beli produk untuk makeup mata. Beli ini karena pengen nyoba aja :-)

etude-house-styling-eye-liner-review

etude-house-styling-eye-liner-review

Mutusin beli ini karena harganya yang terjangkau. Jadi kalo ternyata produknya 'gagal' aku nggak begitu sedih hahaha. Aku beli ini di shopee harganya Rp. 36.000. Warna yang aku pilih adalah warna hitam. Warna lainnya ada putih dan cokelat. Isinya sebanyak 0,2 gram.

 PACKAGING
Kemasannya terbuat dari plastik berbentuk pensil. Warna kemasannya menyesuaikan warna eyeliner, punyaku warna hitam jadi kemasannya hitam juga. Eyelinernya dikeluarkan dengan cara memutar bagian bawah kemasan. Nggak banyak tulisan di kemasannya, cuma nama, merek dan warna.

etude-house-styling-eye-liner-review
swatch
Sejauh ini aku belum menemukan produk eyeliner yang cocok. Ya memang belum nyobain banyak produk sih, tapi produk yang aku pernah coba selama ini masih belum jodoh. Honestly, aku juga nggak punya ekspetasi yang tinggi untuk produk ini. 


 THE PERFORMANCE
Eyeliner ini teksturnya creamy, gampang banget diaplikasikan. Sayangnya butuh waktu lama supaya beneran 'kering'. Jadi eyelinernya nempel ke kelopak mata. Warnanya pigemnted, cukup dioles tipis aja udah cukup hitam, bagus untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini nggak waterproof maupun smudgeproof. Kalo kena air aja sih nggak masalah, warnanya masih sama. Tapi kalo nggak sengaja tergosok warnanya bisa hilang dan smudging. Agak bahaya kalo dipake saat ada kegiatan outdoor yang mungkin akan banyak berkeringat. Bisa bikin mata keliatan kayak mata panda hahaha. 


 creamy
 murah
 cukup pigmented
 ada pemutarnya, nggak perlu diraut

 kurang tahan lama
 gampang patah

[Formula] ★★☆☆☆
[Color] ★★★☆☆
[Durability] ★☆☆☆☆
[Overall] ★★☆☆☆

Where to buy? Etude House official store/online shop.
Price? Rp. 36.000

You Might Also Like

0 comment(s)

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Maaf, komentar berisi link hidup/spam/promosi akan dihapus. Jangan lupa klik 'notify me' supaya bisa tau balasanku :-)