02 February 2018

Slimming Tea Mustika Ratu Review

slimming-tea-mustika-ratu-review

Hari ini aku mau sharing tentang teh pelangsing dari Mustika Ratu. Aku beli ini tahun lalu sih, sudah lama juga. Ini pertama kalinya aku nyobain produk pelangsing. Awalnya sangat sangat underestimate sama produk sejenis ini. Aku selalu berpikir nggak akan mungkin bisa melangsingkan badan dengan minum atau makan obat. Menurutku, diet itu perjalanan yang butuh waktu, nggak bisa dicapai dengan cara yang instan. Waktu aku lihat teh ini aku tertarik untuk coba, akhirnya beli deh.

Slimming tea ini bisa didapatkan dimana aja kan, ya? Minimarket dan supermarket banyak yang jual. Aku beli box dengan isi 30 teh celup (@ 2 gram) harganya Rp. 39.000. Cara pembuatannya seperti teh celup bisanya. Penggunaannya 2-3 kali sehari dan diminum setelah makan. Bahan utamanya teh hijau sebanyak 1,6 gram dan 0,4 gram bahan tambahan yang terdiri dari beberapa ekstrak.

Aku minum ini dua kali sehari setiap setelah makan siang dan makan malam. Memang nggak minum di pagi hari karena aku nggak sarapan. Efek yang paling noticeable sih bikin kenyang. Aku nggak biasa minum banyak setelah makan. Nah karena harus minum teh ini jadi aku merasa sangat kenyang. Plusnya, karena kenyang aku jadi nggak nyemil lagi. Rasanya nggak beda jauh dengan teh hijau biasa. Hanya aromanya agak berbeda. Teh ini beraroma jamu, untuk yang nggak biasa bakal agak 'eneg' waktu minum ini. Aku pribadi nggak suka sama aroma jamu begini. Waktu pertama kali nyoba duh aromanya aduhai. Bikin nyerah ditengah jalan. Tiga hari pertama aku selalu nutup hidung waktu minum ini hahaha. Tapi setelah itu pelan-pelan aku membiasakan diri dan akhirnya bisa minum dengan nyaman :-)

Syarat minum ini adalah harus disertai dengan olahraga dan diet rendah kalori dan rendah lemak. Sewaktu aku minum ini, aku nggak begitu banyak olahraga sih. Kegiatan olahragaku cuma yang ringan-ringan aja, semacam zumba atau jogging. Makanan yang aku makan kalorinya cukup rendah dan sesuai untuk diet. Saran untuk dietku adalah 1200 kalori per hari sedangkan kalori yang aku makan hanya 1000 kalori per hari. 


Selama 15 hari rutin minum teh ini pencernaanku jadi lebih baik. BAB jadi lebih lancar dibandingkan sebelumnya. Sayang sekali efek 'langsing'nya nggak ada huhu. Nggak merasa ada banyak perubahan di tubuhku. Sama aja. Oh well, berat badanku memang turun sih, tapi aku rasa bukan karena ini. Diet yang aku lakuin sebelum minum ini juga ngasih efek yang sama seperti dietku dengan konsumsi teh ini. Makanya aku rasa bukan karena teh tapi karena pola diet aja. Jadi, menurutku teh kayak gini hanya sebagai pembantu aja, bukan pemeran utama yang bisa bikin diet berhasil. Yang paling penting adalah jaga asupan kalori. Olahraga juga dijaga, nggak perlu lama-lama tapi konsisten. Jadwal olahraganya dijaga, jangan sampai bolong-bolong. Setiap kali olahraga nggak perlu lama-lama juga sih, 30 menit pun nggak masalah.

Hasil di tubuhku bisa aja berbeda dengan tubuh kamu maupun orang lain. Kalo ditanya apakah aku merekomendasikan untuk mencoba teh ini, jawabanku adalah silakan coba. Nggak ada salahnya mencoba, kan? Siapa tau formula teh ini cocok untuk tubuhmu ^^;

Segitu aja untuk review kali ini. Bye!

18 comments:

  1. Duluuu waktu mau nikah aku tuh sempat minum ini. Biar kebaya ttp muat. Lol. Tapi emang efeknya bikin kondisi perut lebih enakan sih. Berat badan juga cukup kejaga. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Soalnya kan BABnya lancar jaya akhirnya penampilan perut juga lebih rata haha 😅

      Delete
  2. Aku rajin minum teh ginian dulu, to gak pernah ngefek wkwkkk

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu perlu alternatif lain teh lain deh 😅

      Delete
  3. Temenku nih pake ini udah 2 tahunan tapi emang gak rutin sih, pernah nyoba tapi gak doyan kalo gak pake gula, kan sama aja boong yah wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masih ditambah gula ya sama aja kayak teh manis biasa 😅

      Delete
  4. aku penrah minum ini, dan rutin..hasilnya lumayan sih
    tapi awal2 kaget sih pas dari teh biasa minum teh ini..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya agak beda sih, tapi kalo sudah biasa nggak masalah hehe.

      Delete
  5. apa ada efek spt jd sering kencing gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku sih merasa bukan sering tapi lebih cepat pengen kencing. Hanya diawal aja, beberapa jam setelah minum tehnya. Diluar itu nggak ada. Efeknya normal sih, biasanya kalo habis minum teh atau kopi juga kayak gitu.

      Delete
  6. Nah, aku sudah lama banget maju mundur beli mustika ratu slimming tea ini mbak. Karena aku beneran mau ngecilin perut doang. Cuma kalau bau jamu kayaknya harus aku abaikan ya mbak hihihi, maklum aku agak picky soal rasa mbak. Tapi ya demi perut langsing, perlu aku coba deh. Moga2 berhasil di aku. Makasih sharingnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya agak susah kalo nggak suka bau jamu, tapi setelah beberapa kali jadi biasa. Semoga berhasil! ^^

      Delete
  7. Aku juga lagi minum ini haha semoga ngefek deh langsing beneran 😆

    ReplyDelete
  8. Pencernaan jadi lebih lancar gt ya kak hehe tp sayangnya efek langsing blm keliatan ya #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayanlah bisa bikin BAB lancar tanpa mules hehe.

      Delete
  9. pernah nih aku minum ini. tapi rasanya nggak gimana-gimana juga sih. kayak teh biasa. efeknya juga bikin perut enakan aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini, efek di orang memang bisa beda-beda :)

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES