Slimming Tea Mustika Ratu Review

8:18 AM

slimming-tea-mustika-ratu-review

Hari ini aku mau sharing tentang teh pelangsing dari Mustika Ratu. Aku beli ini tahun lalu sih, sudah lama juga. Aku juga pernah nyebutin produk ini di postinganku tahun lalu tentang cerita dietku. Ini pertama kalinya aku nyobain produk pelangsing. Awalnya sangat sangat underestimate sama produk sejenis ini. Aku selalu berpikir nggak akan mungkin bisa melangsingkan badan dengan minum atau makan obat. Menurutku, diet itu perjalanan yang butuh waktu, nggak bisa dicapai dengan cara yang instan. Waktu aku lihat teh ini aku tertarik untuk coba, akhirnya beli deh.

Slimming tea ini bisa didapatkan dimana aja kan, ya? Minimarket dan supermarket banyak yang jual. Aku beli box dengan isi 30 teh celup (@ 2 gram) harganya Rp. 39.000. Cara pembuatannya seperti teh celup bisanya. Penggunaannya 2-3 kali sehari dan diminum setelah makan. Bahan utamanya teh hijau sebanyak 1,6 gram dan 0,4 gram bahan tambahan yang terdiri dari beberapa ekstrak.

Aku minum ini dua kali sehari setiap setelah makan siang dan makan malam. Memang nggak minum di pagi hari karena aku nggak sarapan. Efek yang paling noticeable sih bikin kenyang. Aku nggak biasa minum banyak setelah makan. Nah karena harus minum teh ini jadi aku merasa sangat kenyang. Plusnya, karena kenyang aku jadi nggak nyemil lagi. Rasanya nggak beda jauh dengan teh hijau biasa. Hanya baunya agak berbeda. Teh ini berbau jamu, untuk yang nggak biasa bakal agak 'eneg' waktu minum ini. Aku nggak suka sama bau jamu begini. Waktu pertama kali nyoba duh baunya aduhai. Bikin nyerah ditengah jalan. Tiga hari pertama aku selalu nutup hidung waktu minum ini hahaha. Tapi setelah itu pelan-pelan aku membiasakan diri dan akhirnya bisa minum dengan nyaman :-)

Syarat minum ini adalah harus disertai dengan olahraga dan diet rendah kalori dan rendah lemak. Sewaktu aku minum ini, aku nggak begitu banyak olahraga sih. Lengkapnya bisa baca postingan diet storyku. Aku sudah cerita banyak disana. Makanan yang aku makan kalorinya cukup rendah dan sesuai untuk diet. Saran untuk dietku adalah 1200 kalori per hari sedangkan kalori yang aku makan hanya 1000 kalori per hari. 


Selama 15 hari rutin minum teh ini pencernaanku jadi lebih baik. BAB jadi lebih lancar dibandingkan sebelumnya. Sayang sekali efek 'langsing'nya nggak ada huhu. Nggak merasa ada banyak perubahan di tubuhku. Sama aja. Oh well, berat badanku memang turun sih, tapi aku rasa bukan karena ini. Diet yang aku lakuin sebelum minum ini juga ngasih efek yang sama seperti dietku dengan konsumsi teh ini. Makanya aku rasa bukan karena teh tapi karena pola diet aja. Jadi, menurutku teh kayak gini hanya sebagai pembantu aja, bukan pemeran utama yang bisa bikin diet berhasil. Yang paling penting adalah jaga asupan kalori. Olahraga juga dijaga, nggak perlu lama-lama tapi konsisten. Jadwal olahraganya dijaga, jangan sampai bolong-bolong. Setiap kali olahraga nggak perlu lama-lama juga sih, 30 menit pun nggak masalah.

Hasil di tubuhku bisa aja berbeda dengan tubuh kamu maupun orang lain. Kalo ditanya apakah aku merekomendasikan untuk mencoba teh ini, jawabanku adalah silakan coba. Nggak ada salahnya mencoba, kan? Siapa tau formula teh ini cocok untuk tubuhmu ^^;

Segitu aja untuk review kali ini. Bye!

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Sudah lama saya lihat produk ini, Mbak, tapi belum pernah coba. Pengen sih nyoba karena emang perlu nurunin berat lagi sekitar 5kg... cuma masi takut-takut nyobanya. Hasilnya di Mbak adakah? Bisa turun berapa banyak dalam sebulan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pribadi nggak merasa ada efek samping setelah minum teh ini. Setelah minum 1 kotak selama 15 hari & diet rendah kalori bb-ku turun 3 kg 😄

      Delete
  2. Pengen coba sih tehnya. . Sbnrnya bdnku itu malah underweight. Tapi di beberapa bagian badan ada yg menggelambir lemaknya wkwkwkwkwk.. Itu sih yg mau aku ilangin :D. Tp kyknya memang hrs dari olahraga kalo yg lemak ini -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja, plus-nya teh ini bisa bikin BAB lancar. Bisa kombinasikan olahraga dan minum teh kalo gitu biar lemaknya hilang ^^;

      Delete
  3. Duluuu waktu mau nikah aku tuh sempat minum ini. Biar kebaya ttp muat. Lol. Tapi emang efeknya bikin kondisi perut lebih enakan sih. Berat badan juga cukup kejaga. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Soalnya kan BABnya lancar jaya akhirnya penampilan perut juga lebih rata haha 😅

      Delete

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Sorry, komentar berisi link hidup/spam/promosi akan dihapus. Jangan lupa klik "notify me" supaya bisa tau balasanku :-)