L’oreal Extraordinary Oil Review

8:11 PM

loreal-extraordinary-oil-review

I’ve been using l’oreal oil for almost 3 years, ini nggak tau udah botol keberapa. Saking sukanya sampe beli lagi dan lagi. Bisa dibilang ini produk perawatan rambut satu-satunya yang aku punya haha. Selain menggunakan sampo dan kondisioner, aku juga pakai vitamin rambut dari L'oreal ini. Apa aja sih yang bisa dikasih sama si oil ini? Yuk langsung aja baca reviewnya!


 PRODUCT DESCRIPTION & PACKAGING
Produk ini adalah minyak (oil) untuk rambut yang serbaguna alias multifungsi. Oil ini multifungsi, nggak cuma bisa digunakan untuk menata rambut tapi juga bisa digunakan sebagai vitamin rambut saat sebelum keramas dan sebelum styling! Produknya tersedia dalam dua ukuran yaitu 50 ml dan 100 ml. Aku selalu beli yang ukuran kecil (50 ml) supaya gampang dibawa kemana-mana. Harganya sekitar Rp. 50.000, kalo yang fullsize (100 ml) sekitar Rp. 90.000. 

Kemasan aslinya ada dalam box, model boxnya mirip box maskara gitu. Tapi boxnya udah aku buang jadi nggak ada fotonya. Produk ukuran kecil kemasannya simpel sekali yaitu dalam bentuk botol dengan tutup 'putar' yang berwarna oranye keemasan. Produk full size-nya juga nggak jauh berbeda sih. Hanya aja tutupnya berbentuk pump. Dari segi kemasan pasti lebih nyaman menggunakan botol pump ya, Nevertheless, isinya sama kok hehe.

loreal-extraordinary-oil-review

loreal-extraordinary-oil-review

 WHEN & HOW TO USE
Just like the picture above, produk ini bisa digunakan saat sebelum keramas, sebelum penataan rambut dan setelah penataan rambut. Penggunaannya sendiri mudah, hanya perlu 3 hingga 4 tetes untuk seluruh rambut. Itu sih anjurannya ya. Kalo aku pribadi menyesuaikan dengan kebutuhan. Rambutku tebal jadi perlu lebih banyak dari 4 tetes. Kalian yang punya rambut panjang juga pasti butuh lebih banyak. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan rambut masing-masing ya.

Aku pribadi jarang pakai oil ini untuk nata rambut karena kurang suka sama baunya. Eh jangan salah, bukan berarti baunya nggak enak. Baunya enak kok, cuma aku aja yang nggak suka kalo bau sampoku ilang gara-gara ada bau lain hahaha. Soalnya aku nggak pakai sampo dari L’oreal jadi kalo baunya tabrakan agak gimana gitu. Jadi biasanya aku pakai ini sebelum keramas.

loreal-extraordinary-oil-review

loreal-extraordinary-oil-review

 MY THOUGHTS
Rambutku tipe yang susah diatur dan mengembang. Hasilnya setelah keramas (dan kering alami tanpa hair dryer) rambutku jadi super halus, lebih gampang banget diatur bikin pengen megang terus! Sedangkan kalo dipakai sebelum hair dyer rambutku jadi tetap lembab nggak terlalu kering. Aku sih jarang pakai hair dryer kecuali lagi buru-buru dan aku nggak pakai alat styling (catok dll). Selama pemakaian sebelum keramas hasilnya kerasa banget deh. Walaupun biasanya pakai sampo dan kondisioner aja udah cukup, kalo ditambah pakai ini jadi super lembut banget! Oh iya ini juga biasa aku pakai kalo lagi nggak sempat keramas. Aku pakai dry shampoo habis itu pakai ini supaya wangi dan tetap halus, wanginya tahan lama :-) 

Overall, aku suka produknya. Well, aku udah beli ini berkali-kali. I would recommend this product untuk kalian yang rambutnya kering, mengembang, susah diatur dan kasar. Sesuai namanya, ini memang extra ordinaryPakai ini akan membuat kondisi rambutmu jadi lebih baik.




 melembutkan rambut
 wanginya cukup tahan lama
 rambut jadi lebih mudah diatur
 efek lembut di rambut bertahan seharian 

 nggak ada ^^

[Formula] ★★★★☆
[Moisture] ★★★★☆
[Scent] ★★★☆☆
[Overall] ★★★★☆

Where to buy? Minimarket/Supermarket
Price? Rp. 50.000-90.000

You Might Also Like

0 comment(s)

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Maaf, komentar berisi link hidup/spam/promosi akan dihapus. Jangan lupa klik 'notify me' supaya bisa tau balasanku :-)