05 January 2018

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion Review

vaseline-healthy-white-uv-lightening-lotion-review

Bisa dibilang Vaseline adalah merek lotion sejuta umat. Lotion ini terkenal banget karena teksturnya yang nggak lengket dan lotionnya yang cepat meresap ke kulit. Akhir -akhir ini lagi suka banget coba-coba lotion. Aku beli ini waktu lagi ada diskon di Watsons haha. Iseng aja sih, oh well let's jump into the review!

vaseline-healthy-white-uv-lightening-lotion-review

 PACKAGING
Packagingnya biasa aja. Tipikal kemasan lotion. Botolnya ramping berwarna merah muda dengan tutup flip yang berwarna lebih tua dibandingan botolnya. Isi produknya sebanyak 100 ml. Aku beli ini di Watsons. Lotion ini adalah salah satu barang yang aku beli di haul bulan November lalu. Harganya Rp. 11.000. Lotion ini juga tersedia dalam ukuran yang lebih besar yaitu 200 ml dan 400 ml.

 INGREDIENTS
Produk ini mengandung bahan-bahan yang cukup menarik menurutku. Lotion ini merupakan lotion yang bebas dari paraben, alkohol dan sulfate tapi mengandung bahan untuk brigtening dan anti-aging. Ada kandungan niaciamide dan sodium ascorbyl phosphate yang dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus sebagai anti-aging untuk kulit. Vaseline Healthy White juga punya kandungan bahan glycerin,  glycol stearate, caprylyl glycol dan  xanthan gum. Bahan-bahan tersebut berfungsi sebagai agen untuk melembabkan kulit.

Baca juga: Emeron Sweet Avocado Lotion Review

vaseline-healthy-white-uv-lightening-lotion-review

 WHEN & HOW TO USE
Aku pakai lotion ini rutin setelah mandi dan diulang setiap kali kulitku terasa kering. Hanya pemakaian di rumah aja, kalo di luar rumah aku bawa lotion lain hehe. Teksturnya krim seperti lotion pada umumnya. Saat aplikasi nggak kerasa lengket dan cepat meresap. I love it!

 MY THOUGHTS
Lotion sebanyak 100 ml habis dalam waktu tiga minggu pemakaian. Selama itu juga sayangnya aku nggak merasa ada perubahan di warna kulitku. Lenganku nggak lebih putih dibandingkan sebelum pemakaian. Mungkin harus pakai dalam jangka waktu yang lama supaya efek cerahnya kelihatan. Klaimnya yang dapat mencerahkan dalam waktu 2 minggu pemakaian, nggak aku rasakan di kulitku. Beda kulit bisa beda hasil ya. 

Selain itu efek lembabnya juga kurang. Cepat sekali menghilang :-( Aku juga pakai ini di malam hari sebelum tidur. Besok paginya kulitku nggak lembab huhu. Aku bisa dapetin kelembaban yang lebih tahan lama dari produk lain. Tapi untuk pemakaian pagi-siang hari masih oke karena produk ini cepat meresap dan nggak lengket di kulit. Wanginya nggak begitu tahan lama. Satu jam setelah pemakaian wanginya hilang. Padahal wanginya enak banget. It would be great if the scent stayed longer.


✿ wanginya enak haha
✿ cepat meresap ke kulit
✿ nggak lengket
✿ mengandung niaciamide dan sodium ascorbyl phosphate
✿ mudah didapatkan
✿ tersedia dalam beberapa ukuran: 100/200/400 ml

✿ efek lembabnya nggak bertahan lama
✿ wanginya cepat hilang
✿ butuh waktu lebih lama supaya efek cerahnya terlihat

[Formula] ★★★☆☆
[Moist] ★★★☆☆
[Scent] ★★★★★
[Overall] ★★★★☆

Where to buy? minimarket/supermarket/online shop.
Price? Rp. 11.000

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir! Komentarmu akan segera aku balas. Semua komentar dalam moderasi dan akan disetujui asalkan tidak berisi link/spam/promosi dan bukan akun anonim :-)

Powered by Blogger.
COPYRIGHT © 2020 ICHA AMALIA - SOUTH-SKIN.COM | THEME BY RUMAH ES